Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polisi Kawal Penyaluran Bantuan Pangan Untuk Masyarakat di Simpang Keuramat

Jumat, 17 November 2023 | November 17, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-18T03:52:09Z


PEWARNA PUBLIK LHOKSEUMAWE, - Personel Polsek Simpang Keuramat mengawal penyaluran bantuan pangan untuk masyarakat di halaman kantor Camat Simpang Keuramat, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Kamis (16/11/2023).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melalui Kapolsek Simpang Keuramat, Ipda Darmanasyah mengatakan, Kegiatan ini merupakan bagian dari tahap ke 6 penyaluran Beras Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah (BP-CBP) bulan November 2023.

“Bantuan ini diberikan kepada 1.100 penerima yang tersebar di 16 desa di Kecamatan Simpang Keuramat,” ujarnya. 
Lanjutnya, pembagian tersebut dilakukan dengan membuka dua loket penyaluran guna memastikan efisiensi dan kelancaran distribusi bantuan.


 Penyaluran tersebut berlangsung dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 15.20 WIB, dengan masyarakat menerima alokasi beras sesuai dengan jumlah yang telah ditetapkan untuk setiap desa.
“Kehadiran personel di lokasi ini untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada petugas penyalur serta masyarakat yang hadir. Selain itu, personel mengingatkan warga supaya tetap tertib sehingga proses penyaluran bantuan berjalan lancar,” pungkas Ipda Darmansyah.

(Rasyidin)
×
Berita Terbaru Update