Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kenang Jasa Para Pahlawan, Rutan Sigli Gelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan 2023

Kamis, 09 November 2023 | November 09, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-10T05:18:15Z


PEWARNA PUBLIK SIGLI,–
Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Sigli Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Aceh menggelar upacara peringatan Hari Pahlawan untuk menghormati dan mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan dan kejayaan bangsa Indonesia, Jumát (10/11/2023).

Upacara peringatan Hari Pahlawan merupakan momen penting bagi seluruh rakyat Indonesia untuk mengenang jasa-jasa pahlawan yang telah berjuang dalam memperjuangkan kemerdekaan dan kebebasan bangsa. Rutan Kelas IIB Sigli sebagai lembaga pemerintah turut berpartisipasi dalam menghormati para pahlawan dengan menyelenggarakan upacara khusus ini.

Karutan Sigli, A.Halim Faisal, membacakan amanat dari Menteri Sosial Republik Indonesia tentang pentingnya memahami dan menghargai perjuangan para pahlawan bagi generasi sekarang maupun yang akan datang. Beliau juga menekankan bahwa semangat patriotisme dan cinta tanah air harus tetap dijaga agar bangsa Indonesia terus berkembang dan menjadi bangsa yang besar.


Dengan diadakannya upacara peringatan Hari Pahlawan di Rutan Kelas IIB Sigli, diharapkan semangat dan nilai-nilai kepahlawanan akan terus dijunjung tinggi oleh seluruh komponen masyarakat, sehingga kebangkitan dan kemajuan bangsa Indonesia dapat terus berlanjut.

Pelaksanaan upacara Hari Pahlawan 2023 berlangsung khidmat dan lancar hingga akhir kegiatan.   

(Rdwn)
×
Berita Terbaru Update