Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Menjaga Kebugaran Tubuh Dan Semangat Bekerja, Pegawai Rutan Sigli Olahraga Bulu Tangkis

Kamis, 12 Oktober 2023 | Oktober 12, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-13T06:40:42Z


PEWARNA PUBLIK SIGLI, -
Pegawai Rutan Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Sigli, Kanwil Kemenkumham Aceh tidak hanya melakukan olahraga senam Rutin, namun kali ini juga mengadakan kegiatan olahraga bulutangkis. Kegiatan ini dilakukan oleh para pegawai Rutan Sigli dalam rangka kegiatan Jumat Sehat pada hari ini Jumat (13/10).

Kegiatan Berlangsung di Gor Pidie, para pegawai Rutan Sigli bergabung untuk bermain bulutangkis bersama-sama. 

Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Sigli Kanwil Kemenkumham Aceh A. Halim Faisal, A.Md.IP.,S.H mengatakan, olahraga senam rutin ini selain untuk menambah kebugaran tubuh, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antar sesama Pegawai Rutan Sigli.

Dalam pertandingan kali ini juga ada beberapa pemain yang bermain dengan sangat baik dan menunjukkan teknik yang memukau," ucap Faisal.

Pertandingan berlangsung sangat seru, dengan beberapa pemain yang terlibat dalam pertandingan membuat para penonton yang hadir sangat terhibur.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kami selain menambah kebugaran tubuh, kami juga dapat mempererat tali persaudaraan antar Pegawai Rutan Sigli,” ujar salah seorang pegawai Rutan yang aktif berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Kasubsi Pelayanan Tahanan, Riki Apriyansah, yang hadir saat kegiatan berlangsung, banyak memberikan motivasi dan semangat kepada para pegawainya. Hal ini semakin memacu semangat dan kegairahan para pegawai dalam memainkan bulutangkis secara bersama-sama.

Melalui kegiatan Jumat Sehat ini, diharapkan para pegawai Rutan Sigli dapat mempererat tali persaudaraan dan saling menjaga kebugaran tubuh serta semangat bekerja. Semoga kegiatan serupa dapat dilaksanakan secara rutin, sehingga Pegawai dapat selalu menjaga kesehatan dan semangatnya dalam bekerja," imbuhnya. 

 (Rdwn)
×
Berita Terbaru Update