Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Karutan Sigli Hadiri Sertijab Kalapas Kota Bakti

Rabu, 18 Oktober 2023 | Oktober 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-18T13:23:39Z


PEWARNA PUBLIK SIGLI ,–
Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sigli Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Aceh, A.Haim Faisal menghadiri serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Kota Bakti dari pejabat yang lama Bapak Tribowo, Amd.IP, S.sos, M.Si kepada pejabat baru Bapak Arip Herdian, Amd.IP, SH. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Lapas Kelas IIB Kota Bakti (18/10/23).

Pada kegiatan ini turut hadir langsung Kepala Divisi Pemasyarakatan, Kepala Bidang Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelolaan Benda Sitaan, Barang Rampasan Negara dan Keamanan serta Jajaran Forkopimda Kabupaten Pidie.


Dalam Sambutannya, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Aceh, Bapak Yulius Sahruzah, Bc.I.P., S.H., M.H. mengucapkan terima kasih kepada Bapak Tribowo atas kinerja, dedikasi, dan pengabdian selama menjabat sebagai Kalapas Kelas IIB Kota Bakti. Bapak Kadivpas juga memberikan Selamat Kepada Bapak Arif Herdian sebagai Kalapas Kelas IIB Kota Bakti yang baru dengan harapan dapat terus meningkatkan kinerja dan melanjutkan program-program yang selama ini telah berjalan.

  (Rdwn)
×
Berita Terbaru Update