Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Samosir: Personil Polres Samosir agar cepat merespon keluhan masyarakat, Serta menjaga nama baik institusi

Senin, 23 Oktober 2023 | Oktober 23, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-23T07:11:07Z


PEWARNA PUBLIK SAMOSIR,-
Seorang pimpinan akan selalu melihat kinerja bawahannya, Guna peningkatan dan semangat bahwannya, Pimpinan akan memberikan penghargaan bagi bawahnya yang berprestasi dalam kinerjanya.
Begitu juga dengan Kapolres Samosir AKBP Yogie Hardiman memberikan perhatian pada personilnya yang punya prestasi kerja.
Pemberian Reward pada personil polres Samosir dilaksankan pada Apel Jam Pimpinan di lapangan Mako Polres Samosir, Senin 23 Oktober 2023

Bertindak sebagai pimpinan Apel Jam Pimpinan  Kapolres Samosir AKBP Yogie Hardiman S.H., S.I.K., M.H,  AKP Nandi Butar-butar, S.H sekaligus  bertindak sebagai Perwira Apel yang bertugas sebagai Kapolsek Simanindo dan AIPDA Tumbur Sitohang sebagai Komandan Apel.


Dikegiaatan Apel tersebut turut hadir pejabat utama Polres Samosir, pengucap Tribrata, catur prasetya, staff Polres, peleton Polsek jajaran, peleton Bintara Remaja, dan peleton PHL Polres Samosir.

Adapun Pemberian reward diberikan kepada personil Polres Samosir yang telah berprestasi dalam pelayanan terbaik di Samsat, Serta pengungkapan kasus narkoba selama bulan September 2023 dan pengungkapan kasus narkotika oleh Polsek Onanrunggu.


Kapolres Samosir dikegiaatan Apel tersebut  mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada personel Polres Samosir dan Polsek Jajaran atas kinerja mereka dalam menjaga keamanan masyarakat. AKBP Yogie Hardiman S.H., S.I.K., M.H, dalam juga mendorong agar kiranya Personil yang menerima penghargaan untuk terus mempertahankan prestasi, Dan tidak cepat puas dan juga mengingatkan bahwa tugas Polri saat ini semakin kompleks.

Kapolres Samosir menyampaikan bahwa Pemberian reward didasari oleh Surat Keputusan Kapolres Samosir Nomor: KEP/24/IX/2023 tanggal 30 September 2023. Dimana Beberapa personil yang menerima penghargaan adalah  Aiptu Surung Sagala dari Samsat Kabupaten Samosir atas pelayanan terbaik, serta personil Sat Narkoba Polres Samosir yang berjumlah  5 personil  yang berhasil mengungkap 6 kasus narkoba pada bulan september 2023 ,dan juga kepada 2 orang personil Polsek Onanrunggu yang berhasil mengungkap kasus narkotika seberat 1 Kg. 

" Disini saya harapkan dan ingatkan agar kiranya 
 personel untuk dapat segera merespons keluhan masyarakat dengan cepat, Serta menjaga nama baik institusi dan juga dapat memberikan contoh yang baik kepada masyarakat " Ucap Kapolres Samosir AKBP Yogie Hardiman 

Lebih lanjut Kapolres Samosir juga menyampaikan bahwa dalam konteks ke depan, personel Polres Samosir dihadapkan dengan tugas pengamanan Pemilihan Umum (Pemilu) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024.Dimana  Kapolres juga mengharapkan agar semua jajaran untuk memperhatikan kesiapan personel dalam menjaga rasa aman masyarakat menjelang Pemilu dan Pilkada.

"Kita bangga terhadap personil Polres Samosir yang bekerja dengan baik, Dimana  tetap dapat menciptakan prestasi yang cukup dalam kinerjanya yang membanggakan ,Walau tetap  fokus ditengah kegiatan pelayanan yang padat dalam pelayanan kepada masyarakat, dan juga kepada pengunjung serta  wisatawan" Ujar Kapolres Samosir

AKBP Yogie Hardiman, S.H., S.I.K., M.H juga menjelaskan bahwa dalam  menghadapi Masa Tahapan Pemilu 2023-2024 tentunya nantinya akan membutuhkan banyak  tenaga personil polres samosir dan polsek jajarannya,Untuk itu dibutuhkan kesiapan betul, para personil polres Samosir.Apel Jam Pimpinan berjalan dengan aman dan kondusif, dan berakhir sekitar pukul 08.35 WIB dan dilanjutkan dengan pemberian Reward pada personil yang berprestasi.

( Humaspolres/ Tampu29)
×
Berita Terbaru Update