Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tingkatkan Kebugaran Tubuh, Pegawai Kantor Imigrasi Kelas II TPI Lhokseumawe Lakukan Olahraga Bersama

Kamis, 07 September 2023 | September 07, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-08T02:34:39Z


PEWARNA PUBLIK LHOKSEUMAWE,- Olahraga Bersama yang diikuti oleh Kepala Kantor Imigrasi Bapak Usman, beserta Pejabat Struktural dan Pegawai di Lingkungan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Lhokseumawe secara virtual melalui live.kemenkumham.go.id pada Halaman Kantor Imigrasi Lhokseumawe. Jumat (8/9/2023).

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Lhokseumawe Usman, S.E.,M.H Mengatakan, Kegiatan pagi ini pegawai mengikuti olahraga secara virtual yang diikuti oleh seluruh satuan kerja Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia.

"Kegiatan bertujuan untuk mewujudkan Kemenkumham semakin PASTI dan BerAKHLAK serta Kumham Sehat, Kumham Produktif." Ungkap Usman.

Usman menambahkan, Selain manfaat fisik, kegiatan senam pagi juga membantu mengurangi stres dan meningkatkan kecerdasan emosional sehingga dapat meningkatkan konsentrasi dalam pelaksanaan tugas.

Senyum dan tawa menghiasi wajah pegawai saat mereka melepaskan beban pikiran dan fokus pada gerakan-gerakan senam yang menyenangkan. 

Semuanya menjadi terasa lebih hidup dan optimis setelah mengikuti sesi senam pagi ini.


“Senam pagi tidak hanya memberikan manfaat fisik, tetapi juga membangun hubungan sosial dan kesejahteraan mental. Ini adalah contoh nyata bagaimana masyarakat kota dapat bersatu dalam kegiatan positif, membangun ikatan yang lebih kuat, dan memperkuat kesehatan fisik dan mental mereka." Tutup Usman. 

  (Rdwn)
×
Berita Terbaru Update