Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Studi Tiru Kantor Imigrasi Kelas II TPI Langsa Pada Kantor Imigrasi Kelas II TPI Lhokseumawe Terkait Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK Dan WBBM

Senin, 18 September 2023 | September 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-18T08:02:53Z


PEWARNA PUBLIK LHOKSEUMAWE, - Senin (18/09/2023), Kantor Imigrasi Kelas II TPI Langsa hadir pada Kantor Imigrasi Kelas II TPI Lhokseumawe dalam rangka studi tiru Pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Lhokseumawe, Usman, beserta jajaran tim Pokja Imigrasi Lhokseumawe menyambut baik Studi Tiru yang dilakukan oleh Jajaran Kantor Imigrasi Kelas II TPI Langsa.

"Sinergi yang dimiliki oleh Kantor Imigrasi harus tetap terjalin, saling belajar satu sama lain dari kekurangan dan kelebihan yang dimiliki oleh masing - masing Kantor Imigrasi." Pungkas Usman.

Dalam giat, dilakukan diskusi antara seluruh ketua Kelompok kerja, yang terdiri dari Pokja Manajemen Perubahan, Penataan Tata Laksana, Penataan Sistem Manajemen SDM, Penguatan Akuntabilitas Kinerja, Penguatan Pengawasan, dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik.

Ketua Pokja Penataan Tata Laksana, yang juga Kepala Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian, Izhar Rizki, melakukan pemaparan terkait dengan Pembangunan ZI dan Inovasi Pelayanan pada Kantor Imigrasi Kelas II TPI Lhokseumawe.


"Inovasi yang dimiliki berkaitan erat dengan pelayanan kepada masyarakat dan langsung menyentuh masyarakat. Contohnya Inovasi MiLho Emergency Service, yang melakukan pengambilan biometrik di lokasi pemohon bagi pemohon yang sakit dan tidak dapat hadir ke kantor." Ungkap Izhar.

Selesai dilakukan audiensi dan diskusi, seluruh tim meninjau langsung kondisi kantor, dimulai dari sarana dan prasarana, serta pelaksanaan pelayanan.   

 (Rdwn)
×
Berita Terbaru Update