Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rutan Sigli Terima Kunjungan Dari Bawaslu Kabupaten Pidie

Selasa, 19 September 2023 | September 19, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-19T12:24:44Z


PEWARNA PUBLIK SIGLI,-
Menyambut masa pemilihan umum tahun 2024 yang semakin dekat, Rutan Kelas IIB Sigli Kanwil Kemenkumham Aceh menerima kunjungan dari Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Pidie pada Selasa (19/09/2023).

Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Sigli Kanwil Kemenkumham Aceh A. Halim Faisal, A.Md.IP.,S.H melalui Kasubsi Pelayanan Tahanan, Riki Apriyansah, menyampaikan, ini merupakan kunjungan Bawaslu Kabupaten Pidie periode 2023-2028 dalam rangka koordinasi pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2024 mendatang.

“hari ini kita kedatangan tim dari Bawaslu Kabupaten Pidie, mereka lakukan komunikasi dan koordinasi mengenai daftar pemilih untuk lokasi khusus, dalam hal ini Rutan Kelas IIB Sigli dikatagorikan sebagai lokasi khusus, sehingga Bawaslu berkunjung dan berkomunikasi dengan kita,” jelas Riki .


Kunjungan Bawaslu di Rutan Sigli adalah dalam rangka pengawasan dalam menghadapi penyelenggaraan Pemilu serentak tahun 2024 mendatang, khususnya mengenai daftar pemilih yang berasal dari warga binaan Rutan Padang Panjang.

Dalam hal ini Bawaslu juga ingin memastikan warga binaan di Rutan Sigli dapat menggunakan hak pilihnya pada pelaksanaan Pemilu Serentak 2024," tutupnya.    

 (Rdwn)
×
Berita Terbaru Update