Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polairud Polres Lhokseumawe Bagikan Sembako Ditengah Laut

Kamis, 14 September 2023 | September 14, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-15T04:41:39Z


PEWARNA PUBLIK LHOKSEUMAWE,- Kasat Polairud  Polres Lhokseumawe IPDA Edumanihar Siagian melaksanakan giat patroli rutin sambang nelayan  membagikan sembako pada nelayan tradisional saat sedang melaut diperairan Lhokseumawe dan Aceh Utara pada  Kamis, 14 September 2023, dimulai pada pukul 07.30 Wib.  dengan tujuan untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan di perairan wilayah laut Lhokseumawe dan sekitarnya.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, Melalui Kasat Polairud, IPDA Edumanihar Siagian Mengatakan, 
Sebelum kita melakukan pembagian sembako kepada nelayan tradisional kita awali melakukan patroli pada kapal-kapal besar untuk melakukan pemeriksaan kelengkapan dokumen kapal  dengan menggunakan Kapal Patroli C3-002, kata Kasat.

Lanjutnya, dalam patroli ini kita diawali dengan pemeriksaan dokumen kapal selanjutnya  Pemeriksaan barang bawaan di dalam kapal untuk memastikan kepatuhan hukum yang berlaku," sebutnya.

Kasat juga menyebutkan, Sebagai upaya membangun hubungan yang baik dengan masyarakat nelayan tradisional Polairud Polres Lhokseumawe  sambangi nelayan  memberikan Himbauan Kamtibmas dan memberikan bantuan sembako berupa beras 10 Kg dan telur ayam 1 rak per orang kepada nelayan tradisional.

"Dengan melaksanakan kegiatan ini, kami  dapat meringankan beban bagi saudara -saudara kita nelayan kecil yang kurang mampu yang membutuhkan," ujar Kasat Polairud IPDA Edumanihar Siagian.


"Harapannya, melalui patroli ini, situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dapat terwujud. "Kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat akan memberikan rasa aman kepada warga khususnya warga nelayan wilkum polres Lhokseumawe," pungkasnya. 

 (Rdwn)
×
Berita Terbaru Update