Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Berikan Semangat Kepada WBP, Karutan Sigli adakan Coffee Morning Bersama WBP Yang Tidak Pernah Dikunjungi Keluarga

Rabu, 20 September 2023 | September 20, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-20T08:37:25Z


PEWARNA PUBLIK SIGLI,-
Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Sigli Kanwil Kemenkumham Aceh, A.Halim Faisal bersama Kasubsi Pelayanan Tahanan, Riki Apriyansah mengadakan Coffe Morning terhadap Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang tidak pernah dikunjungi keluarga, Rabu (20/09/2023).

Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Sigli Kanwil Kemenkumham Aceh A. Halim Faisal, A.Md.IP.,S.H Mengatakan, kita laksanakan Coffee Morning hari ini untuk memberikan semangat dan menyerap aspirasi para warga binaan, khususnya untuk WBP yang selama ini tidak pernah dibesuk oleh keluarganya. Dengan Coffee Morning ini, kita juga menyapa sebelum disapa,” sebut  Faisal.

Kegiatan Coffee Morning itu dihadiri oleh 18 orang WBP


Faisal juga menyampaikan, bahwa jajarannya terbuka terhadap keluh kesah ataupun aspirasi-aspirasi para warga binaan. Langkah ini kita lakukan dalam rangka meningkatkan pelayanan dan memberikan semangat kepada para WBP.

“Kami sebagai petugas disini terbuka terhadap aspirasi dari bapak-bapak sekalian, sebagai bentuk kecintaan agar Rutan Sigli ini semakin baik dan maju. Jadi sampaikan saja, jangan segan untuk curhat kepada kami disini. Disini, anggaplah kami sebagai keluarga bapak-bapak sekalian.” ujar Faisal.

Disela-sela Coffee Morning, A.Halim Faisal juga mengingatkan kepada warga binaan untuk senantiasa menjaga kondusifitas di Rutan Sigli, dengan berkelakuan baik dan mentaati tata tertib yang ada dirutan, Iya juga menegaskan perlakuan terhadap semua warga binaan adalah sama.

“Disini semuanya sama rata, tidak ada si miskin dan si kaya, karena kita semua sama berada di satu Rumah.” pungkas Faisal.

(Rdwn)
×
Berita Terbaru Update