Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Turnament Bola Perebutan piala bergilir SAROHA CUP KE VI Dibuka Camat Simanindo

Kamis, 17 Agustus 2023 | Agustus 17, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-18T02:45:49Z


PEWARNA PUBLIK AMBARITA,-
Kegiatan Turnament bola perebutan Trophy SAROHA CUP kembali digelar, Kegiaatan Sepak bola  yang diikuti para Club' Sepak bola yang ada di Kecamatan Simanindo guna memperebutkan Piala bergilir SAROHA CUP yang ke VI ( Enam) . Kegiatan Turnament bola tersebut akan dilaksankan di lapangan bola Ambarita kecamatan Simanindo. Kamis 17 /.08/.2023.

Kegiaatan Pembukaaan Tournament Saroha Cup diawali dengan iringan FORPIMCAM Simanindo dan para kepala desa yang diikuti Panitia pertandingan dan club' yang ikut pertandingan memasuki lapangan bola. Kehadiran rombongan FORPIMCAM disambut  300 Penari dari utusan Sekolah SMP dan SMA/.SMK

Kegiatan pembukaan pertandingan bola *SAROHA CUP* ke VI  dibuka Camat Simanindo Dimana Pembukaaan Tournament Dilaksanakan usai upacara HUT RI ke 78.dan kegiaatan perlombaan dan hiburan serta pemberian hadiah juara pada lomba dalam menyambut HUT RI ke 78.Dikegiaatan pembukaan juga dilaksankan penyerahan Tropy bergilir dari EDELWEIS FC Desa Marlumba kepada ketua kumpulan Saroha dan dilanjutkan Ketua Saroha menyerahkan piala bergilir kepada Panitia pertandingan.


Kegiaatan perebutan piala bergilir SAROHA CUP tersebut dilaksankan juga  dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda ke 95 dan juga dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78, Dimana dihari pembukaan dilaksankan pertandingan pembukaan antara EDELWEIS.FC 
dari Desa Marlumba juara bertahan melawan TRIPEL- X Desa Tomok

Lamhot  Sidabutar ketua panitia pertandingan menyampaikan bahwa Pertandingan bola diikutin19 Club' dari kecamatan Simanindo dan undangan panitia 2 club' dari kabupaten Toba yang diwakilindari kecamatan Ajibata.Hingga jumlah peserta yang mengikuti berjumlah 21 Club.

"  Kegiatan Turnament bola SAROHA CUP yang dibuka hari ini, Selain dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78 juga dalam rangka menyambut hari Sumpah Pemuda ke 95 yang akan kita rayakan di 28 Oktober 2023., Harapan Kami dari Panitia ,Agar kiranya Peserta dan Tim tetap menjunjung tinggi Sportifitas Olah-raga " Ujar Lamhot Sidabutar.


Camat Simanindo dalam kata Sambutannya di kegiaaatan acara Pembukaan Turnamen  Sepak bola SAROHA CUP ini,Menyampaikan Pada masyarakat kecamatan Simanindo dan penonton agar dapat menjaga kenyamana dan keamanan di kegiiatan tournament  dan pada pemain agar bermain Sportif dan juga pada panitia pertandingan agar bekerja Secara profesional.

" Saya harap dalam Tournament Saroha Cup ini, Agar semua tim saling menghargai, dimana Semua Tim Akan berusaha untuk Menang dan juara, Junjung tinggi Sportifitas Olah-raga, Dan Saya Camat Simanindo, Kapolsek Simanindo dan Danramil Simanindo akan mengkawal pertandingan ini dari Pembukaan hingga dihari final pertandingan bola ini" Ucap Camat Simanindo Hans Sidabutar.

( Tampu29)

"
×
Berita Terbaru Update