Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

SMK KRIAN 1 Sabet Juara Umum LKBBT Tingkat Provinsi Jatim

Selasa, 08 Agustus 2023 | Agustus 08, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-08T13:20:22Z


PEWARNA PUBLIK SIDOARJO,-
Dalam perhelatan lomba Ketangkasan baris berbaris tongkat tingkat (LKBBT) provinsi jatim yang di selenggarakan oleh KWARCAB Pasuruan  bertempat di GOR Anaroga Pasuruan,minggu 6/8/23/.

Di dalam lomba ini SMK KRIAN 1 Mengirimkan murid murid yang ikut extra pramuka yang terbaik,kalau masalah prestasi tidak bisa diragukan bahkan di pandang sebelah mata, karena team LKBBT dari SMK KRIAN 1 ini langganan juara di beberapa event tingkat kecamatan,Kabupaten serta Tingkat provinsi.

Di bawah asuhan Pembina Pramuka yaitu
Ibu hj.Puji Asmamik S.Pd.,serta pendamping Surya  Abdi Guna  beliau adalah  pembina yang sangat berpengalaman di bidang kepramukanan serta sudah berpuluh-puluh tahun di dunia kepramukaan.

Pembina ini juga menunjukkan prestasi anak didiknya saat ada event pasti langganan juara,saat kemarin menujukkan bahwa team LKBBT SMK  KRIAN 1 , Sangat layak  menyabet gelar juara di karenakan  penampilanya yang  sangat ciamik serta gerakanya selalu kompak,bahkan team ini pantas menyabet gelar di beberapa kategori yang di perlombakan ,team ini  menyabet gelar juara. diantaranya,juara 1 umum,juara 2 utama,juara 3 utama,juara 2 harapan,juara best favorite,juara kreasi,juara best pbb,juara best danton,juara best pelatih.


"Alhamdulillah berkat kerja keras serta kekompakan kita semua ini kita bisa meraih apa yang kita inginkan,serta kita bisa menunjukkan kerja team yang sangat solid akan bisa menghasilkan hasil yang terbaik untuk SMK KRIAN 1 tercinta ini"ujar Hj.Muji Asmamik S.Pd.,Selaku pembina pramuka 

"Memang Lomba Ketangkasan Baris Berbaris Tongkat (LKBBT) ini membutuh kan kecerdasan,ketangkasan,serta Kekompakkan team untukmenampilkan yang terbaik,serta gerakan gerakan yang indah"pungkasnya.

(Arif)
×
Berita Terbaru Update