Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Memperingati HUT RI Ke 78 Desa Sentul-Tanggulangin gelar Turnamen Sepak bola Antar Desa

Selasa, 29 Agustus 2023 | Agustus 29, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-29T07:31:46Z


PEWARNA PUBLIK SIDOARJO,-
Dalam rangka menyambut HUT RI yang ke 78 th desa Sentul, kecamatan, Tanggulangin,kabupaten sidoarjo. menyelenggarakan beberapa kegiatan lomba untuk turut memeriahkan HUT RI ke 78 Th untuk menghormati jasa para pejuang dimasa dulu.(27,8,2023).

Kepala desa Sentol (Akhmad Yani) menerangkan dibulan Agustus ini memang banyak bermacam-macam kegiatan lomba, yang dilaksanakan dalam memperingati HUT RI yang, ke78 th seperti lomba sepak bola kopyoan ini untuk mencari bibit bibit unggul para pemain sepak bola.

(Solikhudin).selaku sekdes desa sentol menghormati jasa para pejuang kemerdekan itu sangat penting indonesia dijaman dulu meski kita tak ikut berjuang kita sebagai warga Indonesia harus sangat bersyukur sekali atas jasa jasa para pejuang dahulu,dengan perjuangan mereka kita bisa menikmati kemerdekaan sampai saat ini.


Kegiatan lomba sepak bola kopyoan ini diikuti dari desa mana pun .
Saya sangat berterima kasih kepada kepala desa BPK( Akhmad Yani)  beserta pemdes dan para donatur yang mendukung membantu acara lomba ini dan para peserta semua  sepak bola kopyoan ini yang mana ikut meramaikan dilapangan poras desa sentul selamat bagi para juara satu Liverkusen yang di pelopori oleh mas Wisnu dan kawan kawan untuk juara dua AS Roma mas rokim dan kawan kawan kata (Indra luhur) umur 34 tahun panggilan sinyo selaku ketua pelaksana lomba sepak bola kopyoan.

Arik desa penatar sewu selaku peserta juara satu dari team liverkusen sangat berterimakasi kepada semua panitia penyelenggara sepak bola kopyoan ini semoga di taun depan bisa bertamba meriah dan juga tak lupa berterimakasi kepada keluarga bos ipul yang mana setiap main teamnya selalu disuport didukung sepenuhnya sehingga menjadi juara satu.

(Arif)
×
Berita Terbaru Update