Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kantor Imigrasi Lhokseumawe Melaksanakan Upacara Peringatan HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia

Kamis, 17 Agustus 2023 | Agustus 17, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-17T07:12:28Z


PEWARNA PUBLIK LHOKSEUMAWE,-Seluruh Pejabat Struktural dan seluruh Pegawai di Lingkungan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Lhokseumawe melaksanakan giat Upacara Peringatan HUT ke - 78 Kemerdekaan RI Tahun 2023.Kamis 17 Agustus 2023.

Dalam giat upacara, dilaksanakan Pengibaran Bendera Merah Putih oleh Pegawai Imigrasi Lhokseumawe yang ditunjuk dan mengheningkan cipta yang dipimpin langsung oleh Inspektur Upacara.

Dalam Upacara, dilakukan penyematan Satya Lencana Karya Satya 30 // 20 // 10 Tahun kepada pegawai Kantor Imigrasi Lhokseumawe yang telah mengabdi selama 10, 20, dan 30 Tahun;

Seluruh pegawai mengikuti dengan semangat, ketika Inspektur Upacara membacakan teks Pancasila yang diikuti oleh seluruh peserta Upacara.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Kepala Seksi Intelijen dan Penindakan Keimigrasian, Ramli Lahay, membacakan amanat dari Menteri Hukum dan HAM RI yang menegaskan bahwa melalui kebersamaan, kita dapat saling menguatkan sehingga mampu "Terus Melakukan untuk Indonesia Maju". Menanamkan rasa ikut memiliki dan cinta tanah air, dan mengharapkan agar seluruh warga Indonesia dapat menjadi pribadi yang taat hukum dan norma-norma kemasyarakatan untuk kehidupan yang lebih baik.


"Kita tidak boleh melupakan jasa para pahlawan, karena adanya kita sekarang merupakan buah hasil dari perjuangan para pahlawan di masa lampau." Ungkap Kasi Inteldakim, di akhir amanat yang disampaikan setelah membacakan amanat dari Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H. Laoly.

Seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar tanpa adanya hambatan.   

(Rdwn)
×
Berita Terbaru Update