Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Imigrasi Meulaboh Sebarkan 78 Brosur dan Kue Tradisional Dalam Menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke-78

Rabu, 16 Agustus 2023 | Agustus 16, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-16T13:33:28Z
Pewarna Publik Meulaboh, -- Rabu 16 Agustus 2023. Kantor imigrasi Kelas II Non TPI Meulaboh menggelar kegiatan pelayanan bertajuk Obral Layanan di Pusat Perbelanjaan dalam rangka memperingati Hari Kemenkumham ke 78 dan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Kegiatan yang bekerjasama dengan BSI dan Suzuya ini menjadi spesial karena pemohon paspor tidak perlu melakukan pendaftaran antrian online melainkan langsung diberikan pelayanan on the spot.

Pihak imigrasi secara khusus menyediakan 78 Kouta layanan paspor dalam kegiatan tersebut. Meskipun hanya terpakai untuk 34 permohonan, namun semua pemohon merasa sangat senang atas layanan yang diterima.

Dalam Kegiatan obral layanan, selain memberikan pelayanan paspor kantor imigrasi juga melakukan penyebaran brosur informasi keimigrasian serta pembagian 78 paket kue tradisional kepada masyarakat sebagai simbol nasionalisme untuk mempromosikan produk dalam negeri.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Meulaboh, Bapak Fauzi turut hadir menyaksikan kegiatan obral layanan yang diberikan kepada masyarakat. "Tujuan pelaksanaan kegiatan adalah sebagai rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Kemenkumham RI ke 78 dan HUT Republik Indonesia serta untuk meningkatkan citra organisasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat" ungkap Kepala Kantor saat berada di halaman Suzuya.

(Rdwn)
×
Berita Terbaru Update