Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

HUT Ke-78 RI LP.Ma' arif NU Candi Gelar Lomba Voly Antar Guru Se kec.Candi-Sidoarjo

Sabtu, 26 Agustus 2023 | Agustus 26, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-27T06:42:25Z


PEWARNA PUBLIK SIDOARJO-,
Kali ini KORTAN (koordinator kecamatan) Candi Sidoarjo mengadakan beberapa lomba antar siswa dan antar Guru dalam rangka memperingati HUT ke-78 RI .lomba voli antar Guru yang di selenggarakan serta ikuti oleh 18 lembaga yang ada di kecamatan Candi. Acara ini di laksanakan pada hari Sabtu,26 Agustus 2023.
Pukul 07.30 sampai selesai.di Lapangan  MI.Miftahul Huda Karang Taniuna Candi

Kegiatan ini sebagai bentuk antusias untuk menyambut dan memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78.

Untuk Memeriahkan kegiatan tersebut,MI.Ma'arif Kedungkendo Candi turut berpartisipasi mengikuti lomba bola Voly yang di adakan LP.Ma'arif Candi dengan peserta (Miftakhul Arta Diarta,S.Pd, M.Kafi Hamdani ,S.Pd, Sayyidina Amry ,SM, Sutina Rahayu,SE, Ismiatul Faridah,S.Sos, Nur Aini S.PdI). Dengan semangatnya para Guru mengikutinya ,Alhamdulillah dapat masuk semi final .

Disemi final mempertemukan MI Sambiroto Vs MI Jambangan dan MI.Ma'arif Kedungkendo Vs MI.Darussalam Sugihwaras Candi.
Di semi final semua menampilkan permainan terbaik agar bisa lolos ke final .Di Final Mempertemukan MI Sambiroto dan MI Sugihwaras
Akhirnya Semua Pertandingan telah selesai.

Juara 1 diraih oleh MI Sugihwaras, Juara 2 diraih oleh MI Sambiroto, Juara 3 diraih oleh MI Ma'arif Kedungkendo dan MI Kebonsari .

"Alhamdulillah MI.Ma'arif Kedungkendo masuk Juara  ke-3 .semangat terus buat Bpk/Ibu Dewan  Guru MI.Ma'arif Kedungkendo Candi. Terimakasih atas partisipasinya mengikuti lomba bola Voly antar Guru Se- kecamatan Candi,semoga kedepannya semakin Sukses,Aamiin YRA",
Dengan diselenggarakan nya kegiatan ini kita mampu mendapatkan wawasan dan pengalaman baru tentang permainan bola voli antar Guru MI se-kecamatan Candi.Ujar Kepala MI.Ma'arif KedungKendo Candi,Hj.Enis Faricha,M.PdI". 

(Arif )
×
Berita Terbaru Update