Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peringatan HUT RI mojokerto adakan karnafal besar berasan

Selasa, 29 Agustus 2023 | Agustus 29, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-29T07:17:10Z


PEWARNA PUBLIK MOJOKERTO,-Pemdes Purworejo mengadakan lomba karnafal dalam rangka memperinati HUT ke 78 didesa Purworejo kec Pungging kab Mojokerto minggu 27/08/2023.

warga desa purworejo sangat antusias mengikuti lomba karnafal dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 tahun,mereka semua menunjukkan skil dan keahlian masing masing rt.karena pemdes menilai dari masing masing rt.

Yang dinilai Pemdes Purworejo dalam masing masing peserta grop rt diantaranya,tentang kekompakan,keunikan,kelucuan,dan kerapian dalam berpakaian adat.

Semua warga desa purworejo sangat bersemangat mengikuti karnafal keliling dengan rute dari awal start dsn mojodadi ke dsn saradan kemudian lanjut finis kedesa purworejo yang titik kumpul dilapangan sepak bola desa purworejo

Warga berbondong bondong dengan membawa nama kebesaran dan atribut rt masing masing untuk memperebutkan hadiah pertama.


Dalam lomba karnafal tersebut pihak panitia desa purworejo mempersiapkan hadiah yang sangat fantastis yang nominalnya bikin para peserta tercengang dan mendorong semangat para peserta lomba karnafal untuk menjadi yang terbaik agar bisa merebut hadiah yang fantastis yang nominalnya bisa buat membeli delapan ekor sapi untuk masakan satu rt.


Sumadi selaku kepala desa purworejo merasa bangga dan berterimah kasih kepada semua warga desa purworejo terutama kepada semua rt tanpa terkecuali yang sudah mengondisikan semua warga bisa jadi sekompak ini.

Saya sangat berterimah kasih kepada warga desa purworejo secara keseluruhan terutama kepada semua rt yang ada didesa purworejo ini,dengan bantuan mereka semua warga bisa sekompak ini,,tegas Sumadi selaku kepala desa purworejo kec pungging kab mojokerto.

Kita bisa merasakan NKRI ini dengan keadaan yang seindah,dan senyaman ini berkat para  pejuang pahlawan yang gugur dalam pertempuran mebela kemerdekaan NKRI ini,jadi sampai kapanpun kita jangan sampai melupakan perjuangan para pahlawan kemerdekaan NKRI,,imbuh kepada desa Purworejo.

Luluk Marta selaku pembina peserta rt 7 rw 1 ds purworejo kec pungging kab mojokerto merasa senang, pemdes purworejo mengadakan lomba karnafal semacam ini.

Dengan diadakan lomba semacam ini kita semua bisa jalin silaturrahim antar sesama warga,bisa menambah keakrapan sesama warga satu sama lain,,,saya berharap acara semacam ini diadakan ditahun tahun berikutnya,saya sangat senang akan kekompakan warga rt 7 rw 1,biarpun cuma bisa meraih juara ke 4 dari jumlah 46 peserta,,,ucap Luluk Marta kepada Media.
(man)
×
Berita Terbaru Update