Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gelar Porsenap, Rutan Sigli Sambut Hut RI dan Hut Kemenkumham RI Ke-78

Sabtu, 12 Agustus 2023 | Agustus 12, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-12T07:02:32Z




Pewarna Publik Sigli - Suasana semarak dan penuh semangat menyelimuti Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Sigli Kanwil Kemenkumham Aceh dalam acara pembukaan Pekan Olahraga dan Seni Narapidana (Porsenap) yang digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-78 serta Hari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) ke-78, Sabtu (12/08/2023).

Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Sigli Kanwil Kemenkumham Aceh A. Halim Faisal, A.Md.IP.,S.H dalam amanatnya, berpesan kepada seluruh peserta untuk selalu sportif dan sungguh-sungguh dalam mengikuti setiap pertandingan. “Porsenap ini menjadi momentum penting untuk mempererat kebersamaan antara petugas dan warga binaan. Semangat sportivitas dan kekompakan harus senantiasa kita junjung tinggi, terutama dalam suasana lomba yang penuh semangat," tutur Faisal.

Beragam cabang olahraga seperti futsal, bola voli, bulu tangkis, tenis meja dan perlombaan tradisional siap memukau penonton dengan aksi-aksi luar biasa. Kemudian, kegiatan Porsenap dibuka dengan melakukan tendangan bola pertama oleh Karutan Sigli, A.Halim Faisal disaksikan para pejabat struktural, pegawai dan seluruh wargabinaan yang menandakan Porsenap Rutan Sigli resmi dimulai.





Untuk hari ini perlombaan yang diperlombakan yaitu pertandingan bulu tangkis dan perlombaan pancing botol. Wargabinaan terlihat sangat antusias dalam mengikuti agenda perlombaan pada hari ini.

(Rdwn)
×
Berita Terbaru Update