Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Curhat Ruben, Rutan Sigli Sosialisasikan Layanan Khsusus Terbaru

Minggu, 06 Agustus 2023 | Agustus 06, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-07T06:46:40Z


PEWARNA PUBLIK SIGLI,-
Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Sigli Kanwil Kemenkumham Aceh melaksanakan sosialisasi layanan khsusus terbaru, yaitu layanan “Curhat Ruben” kepada seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan, Senin (07/07/2023).

Curhat Ruben merupakan layanan yang dibuat oleh Rutan Kelas IIB Sigli sebagai bentuk sarana pemberian Hak WBP serta dilakukan untuk mengetahui keluhan WBP baik dari segi pelayanan maupun program pembinaan.


“Cara ini dilakukan guna mendengar langsung keluhan serta masukan dari WBP,” ucap Riki Apriyansah Kasubsi Pelayanan Tahanan. Tujuan lain diadakan Curhat Ruben ini adalah untuk membangun hubungan yang baik dengan WBP.

Sejalan dengan hal tersebut Kepala Rutan Sigli, A.Halim Faisal berharap dengan diadakaknnya program ini keluh kesah WBP akan tersampaikan dan tertangani dengan baik sehingga mereka bisa merasa aman dan nyaman saat berada di Rutan Sigli “Kami berharap dengan adanya program ini dapat memberikan rasa aman serta nyaman,” ujar Kepala Rutan Kelas IIB Sigli, A.Halim Faisal.

(Rdwn)
×
Berita Terbaru Update