Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Staf Ahli Bupati Taput Davit Sipahutar, Tinjau Jumat Bersih dan Gotong Royong di Jalinsum Siborongborong

Jumat, 14 Juli 2023 | Juli 14, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-14T09:14:02Z


PEWARNA PUBLIK SIBORONG BORONG,- Jumat Bersih dan Gotong royong terus menerus menggelora di Siborongborong, Kabupaten Tapanuli Utara dan mendapat pujian, respons dari masyarakat Kelurahan Pasar Siborongborong, kali ini langsung dipantau Staf Ahli  Bupati, bahagian Kesejahteraan rakyat (Kesra) pada Jumat 14 Juli 2023, di ikuti Lurah Siharngolu Nababan dan staf, Camat Heianto Nababan dan staf, gotongroyong pembersihan sepanjang Jalan Sisingamangaraja, Kec. Siborongborong, Jumat 14 Juli 2023.


Davit Sipahutar disambut hangat oleh puluhan pegawai Kelurahan dan Camat Siborongborong yang sedang giat memungut sampah dan pasir yang mengganggu jalan lintas sepanjang jalan Sisingamangaraja Siborongborong. Antusias warga sekitar Jalan Sisingamangaraja sangat apresiasi saat kegiatan gotongroyong berlangsung. 

"Kegiatan seperti inilah yang sangat diharapkan dapat membangkitkan semangat kebersamaan dan persatuan di kalangan masyarakat.

Sangat banyak manfaat yang kita peroleh jika kegiatan ini berlangsung terus-menerus," kata Davit.

Selanjutnya kita akan rencanakan Lingkungan Pasar Kelurahan Siborongborong ini akan menjadi pintu kota terbersih di Tapanuli Utara.

Dan saya mengharapkan masyarakat berperan aktif sebab tanpa kemauan dan partisipasi masyarakat kita tidak akan bisa membangun daerah ini dengan cepat dan penataan bersih dan sehat.

 Dengan lancarnya jalan interkoneksi, hubungan antar Kabupaten/Kota, serta antar  Provinsi, maka perekonomian akan bergerak cepat menuju arah perbaikan.

Mari kita bersinergi, bahu-membahu bergotongroyong pembersihan mulai dari pribadi kita sendiri, seperti yang kita lakukan sekarang ini.

Bersama-sama bergotong-royong, Pemerintah pun akan semakin bersemangat membuat pembangunan," lanjutnya.

Di sepanjang Jalan Sisingamangaraja dan Jalan Balige Siborongborong Davit Sipahutar meninjau pembersihan sampah kering dan basah, saluran air dengan menurunkan mobil Dump truk milik Dinas Lingkungan Pasar Siborongborong untuk mempercepat pengerjaan gorong-gorong di bahu dan pinggiran jalan.

"Dengan pengerahan Dump truk setiap pekerjaan yang dilakukan secara manual dapat di tangani dengan cepat melalui mobil ini.

Semakin cepat pengerjaaan diselesaikan, maka kita dapat memiliki waktu lain untuk dipergunakan menyelesaikan pekerjaan kantor masingmasing.

Turut mendampingi Staf ahli Davit Sipahutar Taput, Camat Siborongborong Herianto Nababan, Lurah Siborongborong, Siharngolu Nababan, Babinkantibmas Siborongborong.

 (Tohap simare mare)
×
Berita Terbaru Update