Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sambut HUT Kemenkumham RI Ke 78, Imigrasi Meulaboh Gelar Donor Darah

Senin, 31 Juli 2023 | Juli 31, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-31T14:55:23Z


PEWARNA PUBLIK MEULABOH,-
Dalam Rangka Memperingati Hari Kementerian Hukum dan HAM RI Ke-78, Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Meulaboh Melaksanakan Kegiatan Donor Darah di RSUD Cut Nyak Dhien, Senin (31/7/2023).

Kegiatan Donor Darah Ini diikuti oleh Kepala Kantor, Pejabat Struktural, Pegawai staf dan PPNPN Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Meulaboh.

Sebelum mereka mendoronarkan darahnya, petugas dari kesehatan melakukan pengecekan terlebih dahulu baik tensi darah, kondisi hemoglobin dan wawancara kesehatan sebelum para pendonor menyumbangkan darahnya.


Kegiatan donor darah merupakan wujud kepedulian terhadap sesama karena setetes darah yang diberikan akan sangat berarti bagi kehidupan orang lain.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Meulaboh Bapak Fauzi menyampaikan, Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Meulaboh dan RSUD Cut Nyak Dhien Meulaboh.

“Kegiatan donor darah ini sebagai upaya untuk memberikan kontribusi nyata kepedulian kita terhadap kesehatan masyarakat,” ucap Fauzi.

Lanjut Fauzi, untuk itu, Kementrian Hukum dan Ham berkomitmen untuk melaksanakan donor darah secara rutin.


Dengan suatu harapan agar kegiatan kemanusiaan ini dapat berlangsung secara berkelanjutan untuk bersama-sama mendukung kebutuhan darah bagi yang membutuhkan. “Sebagai wujud kepedulian bagi sesama kususnya bagi masyarakat Meulaboh,” tutup Fauzi

(Rdwn)
×
Berita Terbaru Update