Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rutan Sigli Gelar Bakti Sosial Pengentasan Stunting, Sambut HUT Kemenkumham ke-78

Jumat, 28 Juli 2023 | Juli 28, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-28T07:18:19Z


PEWARNA PUBLIK SIGLI,- 
Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Sigli Kanwil Kemenkumham Aceh menggelar kegiatan Bakti Sosial dengan menyalurkan paket bantuan untuk pengentasan stunting di Desa Pasie Peukan Baro, salah satu desa di Kecamatan Pidie Kabupaten Pidie, Aceh, yang masuk dalam daerah rawan stunting, Jum’at (28/07/2023).

“Untuk penyaluran paket bantuan ini dilakukan secara langsung kepada penerima dan disaksikan oleh perangkat gampong, “ kata Kepala Rutan Sigli, A.Halim Faisal.

Lanjut Faisal,  penyaluran bantuan pengentasan stunting berupa Telur, susu, kacang-kacangan, biskuit dan lainnya. merupakan rangkaian kegiatan sosial dalam rangka menyambut  hari jadi Kemenkumham RI  yang  ke-78.

"Kegiatan ini merupakan program prioritas sesuai instruksi pimpinan untuk menekan angka stunting sesuai target Nasional yang ditetapkan sebesar 14 persen pada tahun ini," kata Faisal.

Diharapkan bantuan yang diberikan dapat membantu para orang tua untuk memenuhi asupan gizi yang baik bagi anak maupun balita sehingga lebih sehat dan terhindar dari stunting.


Sementara itu, Perangkat Desa Pasie Peukan Baro menyampaikan terima kasih atas  upaya yang dilakukan jajaran Rutan Sigli dalam memberantas Stunting seraya berharap Desa Pasie Peukan Baro terbebas dari stunting.

(Rdwn)
×
Berita Terbaru Update