Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Gunung Anyar Dekatkan Polri Ke Masyarakat Di Kegiatan Jum'at curhat

Kamis, 13 Juli 2023 | Juli 13, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-14T05:50:16Z



GunungAnyar - Untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, Kapolsek Gunung anyar beserta Anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Jumat curhat di Balai RW 01 Jl. KH. Satari Rungkut Menanggal Gunung anyar Surabaya, Jum'at (14/7/2023).

Kegiatan Jum'at Curhat ini bertujuan untuk mendengar curhatan masyarakat tanpa ada batasan terkait Permasalahan, saran atau masukan yang perlu diberikan solusi dan Pemahaman, sehingga dapat menciptakan situasi yang aman, nyaman dan damai di lingkungan wilayah Kecamatan Gunung anyar.
Curhatan masyarakat pada saat Jumat Curhat saat ini diantaranya terkait masalah Portal antar tetangga, Parkir kendaraan sembarang tempat yang memberikan kesempatan bagi pelaku kejahatan curanmor, Tamu tidak lapor Perangkat masyarakat, masalah hutang, knalpot Brong, miras, dan lain sebagainya.


Kapolsek Gunung Anyar Iptu  Roni Ismullah  S.H,. M.M berikan jawaban dan solusi serta Pemahaman hukum terkait hal tersebut termasuk tentang Prosedur Penyelesaian Kriminalitas yang diselesaikan melalui tingkat RT/RW sampai ke Proses Kepolisian dan Kejaksaan serta Pengadilan. Beberapa perwakilan dari warga mengucapkan terima kasih Kepada Kapolsek Gunung Anyar dan anggotanya yang selalu hadir dalam kegiatan keamanan dan sambang warga. 

Roni  meminta kepada warga agar selalu berkomunikasi, Koordinasi serta kalaborasi dalam menjaga keamanan di wilayah Gunung anyar dan akan memberikan Reward apabila warga dapat melakukan pengungkapan pelaku kejahatan terutama curanmor. 

"Semoga semuanya selalu diberikan perlindungan, keselamatan dan kesehatan oleh Allah swt dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, untuk lebih mudah berkomunikasi saya akan bagikan nomer HP saya agar bisa memudahkan warga sekalian memberikan informasi", tutupnya. (hmspolsek/As)
×
Berita Terbaru Update