Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Poltak Sitorus Berharap Putra Toba Kuliah di Universitas Teknologi Nanyang, Singapura Ikut Promosikan Danau Toba

Jumat, 14 Juli 2023 | Juli 14, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-14T09:02:58Z


PEWARNA PUBLIK TOBA,-
Bupati Toba, Poltak Sitorus berharap agar para mahasiswa yang akan menempuh pendidikan di luar negeri tetap mengandalkan iman dan juga ikut mempromosikan pariwisata Danau Toba khususnya di Kabupaten Toba.

Hal ini disampaikan Bupati Poltak Sitorus saat menerima audiensi Kevin Danuarta Siahaan,mahasiswa baru Universitas Teknologi Nanyang (Nanyang Technological University) Singapura di Kantor Bupati Toba, Balige, Kamis (13/7/2023).


Kevin saat itu didampingi ibunya Boru Silitonga yang seorang pengusaha alat tulis kantor di Soposurung,Balige .

Menurut Bupati Poltak Sitorus, nanti Kevin saat menimba ilmu Teknik Sipil di NTU Singapura, bisa ikut mempromosikan keindahan Danau Toba hasil ledakan super vulkanik puluhan tahun silam silam. Bisa nanti diceritakan bahwa di Danau Toba ada agenda bertaraf International Formula 1 Power Boat (F1H2O) yang kontrak 5 tahun (2023-2027)  dan  Aqua Bike International pada November 2023 .

"Story telling tentang Danau Toba , Kabupaten Toba  bawa itu ke Singapura nanti ya," kata Bupati Poltak Sitorus.

Selanjutnya  Bupati Poltak Sitorus meminta Kevin dan rekannya yang lainnya nanti agar bersedia menularkan kebaikan berupa motivasi kepada pelajar tingkat SMP.

Kevin yang tercatat alumnus SMP Budhi Dharma Soposurung,Balige ini   pun bersedia dan pihak Dinas Pendidikan telah menjadwalkannya  melalui Sandy Sibuea selaku Sekretaris Dinas yang hadir dalam pertemuan ini.

Ibunda Kevin pada kesempatan ini berterima kasih kepada Bupati Poltak Sitorus yang bersedia menerima audiensi mereka,untuk memohon doa restu ,agar Kevin yang alumnus SMA Yayasan Tunas Bangsa Soposurung ini ,sebagai putra asal Kabupaten Toba bisa nantinya berhasil study-nya dan  ikut mengharumkan nama Kabupaten Toba ini.

Senada ,Kevin juga memohon doa restu kepada Bupati Poltak Sitorus agar berhasil dalam perkuliahan nantinya dan kelak bisa mengaplikasikan ilmunya untuk kepentingan dan kemajuan masyarakat.

Dikatakan Kevin  akan berangkat ke Singapura pada tanggal 24 Juli 2023.


Turut mendampingi Bupati Poltak, Asisten Pemerintahan Eston Sihotang, dan Bagian Protokol Komunikasi Pimpinan .

 (MC Toba/TH)
×
Berita Terbaru Update