Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wakil Bupati Toba Hadiri Gelar Teknologi Tepat Guna Nusantara (GTTGN) XXIV Tahun 2023 di Bandar Lampung

Kamis, 08 Juni 2023 | Juni 08, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-08T15:07:37Z


PEWARNA PUBLIK TOBA,-
Wakil Bupati Toba, Tonny M. Simanjuntak menghadiri acara Pembukaan Gelar Teknologi Tepat Guna Nusantara (GTTGN) XXIV Tahun 2023 yang digelar oleh Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Kemendes PDTT) di Pusat Kegiatan Olahraga (PKOR) Way Halim, Kota Bandar Lampung pada Rabu, 07 Juni 2023. Acara pembukaan GTTGN XXIV Tahun 2023 dihadiri oleh Menteri Desa, Pembangungan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Mendes PDTT), Abdul Halim Iskandar dan para kepala daerah dari seluruh Indonesia.


Rangkaian acara Gelar Teknologi Tepat Guna Nusantara (GTTGN) XXIV Tahun 2023 dimulai tanggal 6 hingga 10 Juni 2023 dengan mengusung tema “Inovasi Tiada Henti, Menguatkan Daya Saing Desa dan Menyejahterakan Warga”. GTTGN XXIV Tahun 2023 menjadi ajang tukar menukar informasi dan promosi terkait dengan teknologi inovasi dari berbagai desa.
 
Pada kesempatan ini, Wakil Bupati Toba, Tonny M. Simanjuntak beserta para undangan mengunjungi berbagai stand pameran teknologi tepat guna dan berbincang singkat terkait teknologi inovasi yang dipamerkan.

Sebagai informasi, dalam rangka memeriahkan Gelar Teknologi Tepat Guna Nusantara (GTTGN) XXIV selain mengadakan pameran teknologi tepat guna, Kemendes PDTT juga memberikan penghargaan kepada kepala daerah dan desa yang meraih juara di bidang teknologi tepat guna, menggelar pesta seni dan budaya, mengadakan lomba cepat tepat nusantara, serta memamerkan produk UMKM dari seluruh Indonesia.

(MC Toba/ Tampu29)
×
Berita Terbaru Update