Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Minim Pengawasan, Proyek Rehabilitasi SDN 1 Wates Kota Mojokerto Asal Jadi

Rabu, 07 Juni 2023 | Juni 07, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-07T13:11:24Z

PEWARNA PUBLIK MOJOKERTO,- Proyek Pembangunan rehabilitasi Gedung Sekolah disinyalir Kurang Pengawasan Dari Dinas Pendidikan kota Mojokerto.

Proyek fisik di SDN wates 1wilayah kota Mojokerto pekerjaannya diduga tidak mengikuti petunjuk teknis kerja & banyak ditemukan kejanggalan dalam pekerjaannya di lapangan.

Nama Tender Belanja Modal Bangunan Gedung Tempat Pendidikan berupa Pembangunan Gedung Negara Sederhana Belanja Modal Rehabilitasi Sedang / Berat Ruang Kelas SDN Wates 1 (01.08); Pembangunan Gedung Negara Sederhana Belanja Rehabilitasi Sedang / Berat Ruang Laboratorium SDN Wates 1 (01.32).


Pelaksana Cv. Rezeki agung barokah
Total anggaran biaya 294.055.200.

Atas Temuan awak media ini, di beberapa Sekolah Dasar Negeri 1 Wates yang masih tahap Pembangunan pekerjanya abaikan aturan k3

Tidak sampai di situ saja, Awak media ini pun menggali informasi langsung dari satpam Sekolah yang setiap hari menjaga disekolahan ter sebut & mengatakan “ dari awal pekerjaan memang tak memakai rompi K3 & adonan semenpun di gunakan manual (diaduk dengan cangkul)".

Dari penelusuran awak media di lapangan proyek yang Diduga tepatnya di lokasi SDN wates kota mojokerto melanggar administrasi K3 dan teknis pengecoranya diaduk secara manual dan tak mengikuti petunjuk teknis


Sejak terbitnya berita ini, awak media belum bisa mendapatkan konfirmasi dari pelaksana Cv. Rezeki agung barokah yang tak ada dilokasi pekerjaan SDN 1 Wates kota Mojokerto (Bejjo).
×
Berita Terbaru Update