Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Toba Serahkan SK PNS di Lingkungan Pemkab Toba

Rabu, 07 Juni 2023 | Juni 07, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-07T13:11:20Z


PEWARNA PUBLIK TOBA,-
Bupati Toba Serahkan SK PNS di Lingkungan Pemkab Toba, sejumlah 91 SK.Dimana 91 CPNS sumber TA 2019 yang akan diangkat menjadi PNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Toba Tahun 2023 .kegiataan yang dilaksankan di Balai Data Kantor Bupati Toba, Rabu (7/6/2023)

dalam arahan dan bimbingannya pada acara Pembekalan dan Orientasi Bagi 91 CPNS sumber TA 2019 yang akan diangkat menjadi PNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Toba Tahun 2023 bupati Toba Poltak mengharapkan agar CPNS yang menerima SK harus bangga menjadi PNS 


" Saudara-saudara harus bangga menjadi PNS ,karena kemajuan bangsa dan negara ini khususnya Kabupaten Toba yang kita cintai ini,berada di tangan kita sebagai penyelenggara pemerintahan , pembangunan dan pelayanan masyarakat." Ucap Poltak Sitorus dalam kata Sambutannya.

"Sejalan dengan itu , saudara-saudara  dituntut untuk mampu melaksanakan amanah sebagai abdi masyarakat dan aparatur negara," katanya.

PNS juga  harus meningkatkan kedisiplinan dan budaya kerja sebagai salah satu kewajiban sesuai amanat Peraturan Pemerintah No 93 Tahun 2021 tentang Disiplin PNS.

Sebelumnya Bupati Poltak Sitorus memberikan materi dalam sesi pembekalan mengenai  pengembangan talenta masing- masing.


PNS itu diharapkan pandai,rajin dan berintegritas dan bekerja sebaik mungkin.

"Ketika tugas atau pekerjaan diberikan kepadamu kerjakan   ekstra lebih cepat  dan ekstra lebih baik ," katanya.

Dikatakan juga agar PNS memberikan pelayanan Batak Naraja ( Marugamo peduli , Maradat santun ,Marparbinotoan manfaatkan teknologi dan ilmu pengetahuan, Maruhum taat hukum).


Hadir dalam acara ini, Sekdakab Toba Augus Sitorus , Staf Ahli, Asisten, Kepala BKPSDM  Dicky A.Tampubolon  dan sejumlah pimpinan perangkat daerah lainnya.
 (MC Toba/ Tampu29)
×
Berita Terbaru Update