Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Libur Panjang Imigrasi Lhokseumawe adakan Layanan Paspor Simpatik

Sabtu, 03 Juni 2023 | Juni 03, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-03T07:48:58Z


PEWARNA PUBLIK LHOKSEUMAWE,
Kantor Imigrasi Kelas II TPI Lhokseumawe, beralamat, Jln. Pelabuhan No.5 Kampung Jawa Lama, Kec. Banda Sakti, Kota. Lhokseumawe, Aceh menyediakan layanan paspor simpatik Sabtu, (3/6/2023). pukul 08.00 s.d Selesai.


Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Lhokseumawe Usman, S.E.,M.H melalui Kepala Seksi Lalu Lintas dan Izin Tinggal Keimigrasiaan Dicky Nasrullah Roni Mengatakan, sebagai salah satu inisiatif dan upaya untuk mengantisipasi peningkatan jumlah permohonan Paspor paska libur panjang cuti bersama hari Waisak dan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2023.

"Sesuai arahan pimpinan."Hari ini kita melayani pemohon paspor simpatik, Katagori permohonan baru dan penggantian habis masa berlakunya Paspor lama. "Sebanyak 17 orang pemohon paspor telah berhasil dilayani," ungkap Dicky.

Layanan paspor simpatik ini diadakan pada hari libur Sabtu, bertempat Kantor imigrasi Kelas II TPI Lhokseumawe, khususnya hari libur, dengan tujuan memberikan kemudahan bagi masyarakat yang memiliki jadwal padat hari kerja," sebut Dicky.

Dicky menambahkan, Layanan Paspor Simpatik adalah layanan yang diberikan Khususnya di hari libur. "Karena tidak semua pemohon paspor dapat hadir di Kantor Imigrasi pada hari kerja, di mana masing-masing memiliki kesibukan.


"Dalam layanan ini, Para pemohon yang datang dengan berbagai keperluan, mulai dari persiapan Ibadah Umroh, studi lanjut, untuk berobat hingga keperluan wisata dan lain-lainya. 

Petugas di Kantor Imigrasi melayani para pemohon dengan cepat dan efisien. Salah seorang pemohon paspor, Bapak Khairy mengucapkan rasa terima kasihnya atas adanya layanan paspor simpatik ini, dengan adanya luang waktu saya di hari libur untuk membuat paspor. "Alhamdulillah sangat luar biasa pelayanannya, cepat dan sangat baik.

Dicky berharap bahwa layanan paspor simpatik ini dapat terus memberikan manfaat kepada masyarakat. "Kami akan terus berupaya memberikan layanan, sesuai dengan kebutuhan pemohon paspor.

"Dengan adanya layanan Paspor Simpatik di Kantor Imigrasi Kelas II TPI Lhokseumawe, masyarakat yang sibuk tidak perlu lagi khawatir tentang jadwal yang sempit untuk mengurus pemohonan paspor," tutup Dicky.

(Rdwn)
×
Berita Terbaru Update