Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua LADN Taput Ajak Seluruh Pihak Ciptakan Suasana Sejuk Dan Aman Pada Pilkades Serentak di Taput

Senin, 05 Juni 2023 | Juni 05, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-05T11:12:45Z


PEWARNA PUBLIM TAPUT,-
Ketua Lembaga Adat Dalihan Natolu Kabupaten Tapanuli Utara Maslan Sinaga ajak semua pihak melaksanakan pilkades serentak yang akan digelar dapat berjalan aman, jujur dan damai.

Sisi kondusifitas menjadi harapan seluruh pihak pada pelaksanaan pilkades serentak pada tanggal 15 juni 2023 yang akan digelar di sebanyak 42 dari 241 desa di Taput, sebagaimana yang telah ditetapkan oleh Pemkab Taput melalui Perda dan Perbup.

Menjaga kondusifitas serta citra kota wisata rohani yang sejuk & nyaman di Taput merupakan tanggung jawab bersama dan menjadi hal penting dalam pelaksanaan pilkades serentak, terang Maslan Sinaga.

Sebelumnya, dalam rangka pelaksanaan pilkades serentak di wilayah kabupaten Tapanuli Utara, Kapolres Tapanuli Utara AKBP Johanson Sianturi, S.I.K, M.H menggelar rapat lintas sektoral di balai data kantor bupati Taput, Rabu, 30 mei 2023.

Agar pelaksanaan pilkades tersebut berjalan dengan tertib dan kondusif, Kapolres bersama lintas sektoral menggelar rapat untuk menyatukan persepsi agar secara bersama-sama bahu-membahu dan bergandengan tangan agar pelaksanaan nantinya tidak ada gangguan sekecil apapun dilapangan.

Dalam rapat tersebut turut hadir Ketua Pengadilan Negeri Taput Hendra Hutabarat S.H, Sekda Taput Indra Simaremare, Kasi Intel Kejari Taput  P.Simanjuntak, Kasatpol PP Taput Rudi Sitorus, Wakapolres Taput Kompol Joni Sitompul, KabagOps Polres Taput  Kompol Kondar Simanjuntak, para dandramil Kapolsek sejajaran polres, para 
 Camat, kadis PMD dan Seluruh PPKD ( Panitia Pemilihan Kepala Desa).

Kapolres Taput melalui kasi humas Ipda B. Gultom, S.H,  menyampaikan, rapat lintas sektoral ini bertujuan untuk membangun satu persepsi seluruh stake holder, agar secara bersama-sama menyampaikan pendapat supaya pelaksanaan pilkades nantinya berjalan dengan kondusif.

Kekondusifan dan situasi yang sejuk serta nyaman di pilkades  merupakan tanggung jawab bersama seluruh stake holder sehingga perlu penyatuan pemikiran.

[Tohap Simaremare]
×
Berita Terbaru Update