Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tim SAR Brimob Aceh Diterjunkan Cari Korban Tenggelam di Sungai Teupin Siron

Sabtu, 13 Mei 2023 | Mei 13, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-13T09:52:39Z


PEWARNA PUBLIK LHOKSEUMAWE,-
 SatbrimobPolda Aceh.
Tim Search and Rescue (SAR) Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh dikerahkan untuk mencari korban yang tenggelam di Sungai Teupin Siron perbatasan Kabupaten Bireuen dan Aceh Utara, Desa Ie Rhop, Kecamatan Gandapura, Kabupaten Bireuen. Sabtu (13/05/2023)

Tim SAR Kompi 1 Batalyon B Pelopor bersama Basarnas, BPBD Kabupaten Bireuen, Koramil dan Polsek Gandapura dibantu masyarakat sekitar  mencari 2(dua) korban tenggelam yaitu , Sultan Fasya bin Anwar(13) dan Rijalul Faksa bin Taufik (15) yang keduanya merupakan warga Desa Teupin Siron, Kecamatan Gandapura, Kabupaten Bireuen.

Danyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh AKBP Ahmad Yani melalui Danki 1 Batalyon B Pelopor AKP. Rizki Julianda Putera Buna, S.I.K. mengatakan bahwa jajarannya turun langsung ke lapangan setelah menerima laporan korban tenggelam.


Saat ini Tim SAR gabungan yang terdiri dari tim SAR Brimob, Basarnas Bireuen, Polsek dan Koramil Gandapura, dibantu oleh warga masyarakat sekitar setelah melakukan pencarian secara maksimal sejak pagi tadi hingga berita ini di turunkan telah berhasil menemukan kedua korban tenggelam dan langsung segera di evakuasi selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarganya.

"Adapun kegiatan ini sebagai wujud nyata dari Bakti Brimob untuk masyarakat, maka Brimob akan terus berusaha memberikan pertolongan warga yang ditimpa musibah dengan segenap kemampuan yang dimiliki.” tutup AKP Rizki.

(Rdwn)
×
Berita Terbaru Update