Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pimpin Apel di Mako Koramil 03 Pangururan AKP Marlen Sitanggang Lakukan Sinergitas

Selasa, 09 Mei 2023 | Mei 09, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-09T13:38:13Z


PEWARNA PUBLIK SAMOSIR,-
Kapolsek Pangururan AKP Marlen Sitanggang Pimpin Apel Pagi
Berlokasi di Depan Kantor Koramil 03 Pangururan Jl. Kejaksaan Kel. Pasar Pangururan Kec. Pangururan Kab. Samosir, Selasa 9/05/2023.

Kegiatan apel pagi Turut dihadiri oleh Danramil 03 Pangururan, Personil Polsek Pangururan dan Personil Koramil 03 Pangururan.

"Apel gabungan sinergitas ini sangatlah baik, dengan sinergitas kita pasti keamanan dan ketertiban masyarakat akan semakin kondusif. Apalagi saat ini mulai tahun politik, dimana permasalahan gesekan antar pendukung partai politik sangatlah mudah terjadi ditambah lagi dengan adanya permasalahan ekonomi, yaitu naiknya beberapa bahan pokok seperti kurangnya lapangan kerja. ini menjadi penyebab masalah keamanan. Untuk itu sebagai aparat keamanan harus selalu siap dan memantau situasi di lapangan sehingga jika ada permasalahan sekecil apapun akan cepat teratasi, dan tidak membesar. 

Danramil Pangururan menyerahkan secara simbolis bibit kepada Kapolsek Pangururan sebagai simbol sinergitas dalam menjaga ketahanan pangan dalam perekenomian masyarakat Pangururan.

Bibit cabe nantinya akan dibagikan kepada masyarakat dalam mendukung ketahanan pangan Nasional.

 Kegiatan berakhir dengan acara bercengkrama sembari minum Kopi di Kantin Koramil 03 Pangururan 

( Humaspolres/.Simbolon Slow)
×
Berita Terbaru Update