Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kepala Divisi Imigrasi Aceh Perjuangkan Tunjangan Kinerja

Senin, 08 Mei 2023 | Mei 08, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-09T09:51:51Z
Pewarna Publik Meulaboh, -- Rombongan Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah (Kanwil) dan HAM Aceh yang dipimpin langsung oleh Kepala Divisi Keimigrasian (Filianto Akbar) melakukan kunjungan kerja ke Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Meulaboh, Senin (8/5/23). Turut didampingi oleh Gindo Ginting selaku Kepala Bidang Perizinan dan Informasi Keimigrasian, Kasubid Informasi Keimigrasian Misri beserta jajaran divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Aceh.

Dalam kunjungan Kepala Divisi Imigrasi Aceh memberikan penguatan kepada para pegawai agar dalam melaksanakan tugas sehari-hari dapat memberikan kinerja dengan kualitas terbaik.


Kemudian Filianto meninjau ruang pelayanan Paspor dan memberikan imbauan kepada petugas dalam melayani pemohon agar memberikan pelayanan kepada pemohon dengan cepat dan tuntas, jalin komunikasi yang baik kepada pemohon yang datang.

Dalam kunjungannya juga membahas terkait pemberian tunjangan kinerja kepada Pegawai Pemda yang diperbantukan di Unit Kerja Keimigrasian (UKK) Tapaktuan.

Kadiv Imigrasi Meulaboh, Bapak Filianto saat ini sedang memperjuangkan agar para pengawai Pemda yang diperbantukan pada UKK Tapaktuan mendapatkan Tunjangan Kenerja.

Kantor Imigrasi Meulaboh merupakan satu-satunya Kantor Imigrasi di Provinsi Aceh yang memiliki Unit Kerja Keimigrasian (UKK) yang terletak di Kabupaten Aceh Selatan (Tapaktuan).
Saat ini terdapat 8 pegawai Pemda yang diperbantukan di UKK Tapak Tuan.

Pada kesempatan tersebut Kadiv juga memberikan penguatan dan arahan terkait pengendalian, pembinaan dan pengawasan teknis Keimigrasian bagi seluruh pegawai agar Terget Kenerja pada Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Meulaboh dapat tercapai dengan baik dan mampu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. 

Fauzi juga menyampaikan Arahan dan motivasi yang telah disampaikan oleh Kepala Divisi Keimigrasian selanjutnya akan menjadi pedoman dalam pelaksanaan tugas oleh Kepala Unit Kerja Keimigrasian dan seluruh jajaran . 

“Apa yang menjadi arahan dan motivasi dari Bapak Kadiv Keimigrasian tersebut akan kami jadikan pedoman dalam menjalankan tugas dan pelayanan kami. 

Saya selaku Kepala Kantor Imigrasi beserta jajaran mengucapkan terima kasih atas berkenannya Bapak Vilianto Akbar telah meluangkan waktunya mengunjungi Kantor Keimigrasiaan Meulaboh,” pungkas Fauzi.   (Rdwn)
×
Berita Terbaru Update