Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Berbagi Kasih, Cabdis SMA/SMK Wilayah IX Panti Asuhan Gelar Makan Bersama

Minggu, 07 Mei 2023 | Mei 07, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-08T03:10:58Z


PEWARNA PUBLIK SIBORONG-BORONG,- Gerakan berbagi kasih dan peduli kembali diwujudkan oleh Cabang Dinas SMA-SMK Wilayah IX Humbang Hasundutan- Tapanuli Utara.

Kali ini cukup istimewa, pengurus menggelar makan bersama dengan puluhan anak yatim piatu di Panti Asuhan Uli Jalan Tugu Kelurahan Siborongborong Kec.Siborongborong.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah IX Humbahas-Taput Alfred H.Silalahi didampingi ketua MKKS SMA-SMK serta dihadiri sejumlah Kepala Sekolah.

Kegiatan ini merupakan wujud aksi nyata kami untuk hadir ditengah-tengah masyarakat. 

Kali ini kami berbagi senyum untuk anak-anak yang membutuhkan di Panti Asuhan Uli Siborongborong,’’ kata Alfred .

Cabang Dinas Pendidikan Wilayah IX Humbang-Taput berkomitmen akan terus mengambil peran.

Karenanya hadirnya DWP untuk meningkatkan partisipasi dan keberdayaan masyarakat, memberikan pelayanan kepada masyarakat serta mengembangkan kesetiakawanan  sosial,  gotong  royong dan bertoleransi dalam kehidupan bermasyarakat.

‘’Siapa pun orangnya, organisasinya, kami siap bersinergi, karena Cabdispen hadir untuk membantu pemerintah memberikan pelayanan serta mengembangkan kesetiakawanan sosial dalam kehidupan bermasyarakat,’’ ungkap Kacabdis begitu Ketua MKKS yang dilahirkan di wilayah IX.

‘’Karenanya, saya mengajak semua Kepala Sekolah SMA-SMK Wilayah IX terus berkarya untuk masyarakat,’’ pintanya.


Diakhir penyampaiannya dengan anak-anak panti, Kacabdis Alfred H .Silalahi juga meminta doa dari  para anak yatim untuk seluruh keluarga besar Wilayah IX, khususnya di Panti Asuhan Uli Siborongborong.

"Doakan kami keluarga besar Cabang Dinas Pendidikan Wilayah IX diberikan kesehatan,  sehingga dapat menjalankan amanah dengan baik untuk melayani masyarakat. 

Anak-anak juga jangan lupa jaga kesehatan dan selalu patuhi protokol kesehatan ucabnya.

[Tohap Simaremare]
×
Berita Terbaru Update