Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tim Gabungan Kodim 0210 TU Polres Taput Dan Satpol PP Sita Ratusan Botol Miras

Minggu, 09 April 2023 | April 09, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-09T10:51:06Z




 
Taput Pewarna Publik // Kepala Kepolisian Resort Tapanuli Utara, AKBP Johanson Sianturi, S.I.K, M.H, melalui Kasat Reskrim Iptu Zuhatta Mahadi, S.T.K, mengungkapkan, hasil rajia ops pekat toba 2023 yang dilaksanakan Sabtu, 8 April 2023, berhasil menyita ratusan botol minuman keras diamankan dari beberapa cafe/ warung remang-remang.

” Adapun jenis-jenis minum keras yang disita yaitu Anggur merah, Scoot, Kaput besar dan Kaput kecil.

” Juhatta menjelaskan, minum tersebut di sita dari beberapa cafe yang ada di sejumlah tempat yaitu dari Pargogoi Cafe, Lasvegas Cafe, Cafe Cantik dan Cafe Gadis.

” Rajia yang dilakukan oleh tim gabungan dari polres Taput, Kodim 0210 TU dan Satpol PP ini merupakan tindak lanjut dari operasi pekat toba 2023 yang masih berlangsung hingga tanggal 13 april 2023 nanti.

” Ops pekat toba 2023 ini bertujuan, untuk mencitakan Harkamtibmas yang kondusif dimana saat ini bulan suci Ramadhan dan perayaan Paskah sedang berlangsung, sehingga jaminan keamanan dan kekondusipan bagi masyarakat akan tercipta

” Selain untuk miras, juga bertujuan untuk menertibkan kegiatan bentuk prostitusi, narkoba, penggunaan benda-benda tajam dan segala bentuk kejahatan lainya.

” Operasi ini akan tetap kita lakukan secara berkesinambungan setiap malam. Kita akan memberikan keamanan bagi seluruh masyarakat Taput.

” Zuhatta mengharap, agar seluruh kegiatan yang sifatnya bisa menimbulkan keresahan dan keonaran agar menghentikan aktifitasnya.

” Kita juga menghimbau kepada seluruh masyarakat, apabilan ada kegiatan orang-orang yang tidak bertanggung jawab mengganggu kenyamanan warga, segera di laporkan kepada pihak kepolisian yang terdekat agar kami bisa bertindak dengan cepat,” Ujarnya.[Tohap Simaremare]
×
Berita Terbaru Update