Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Satu Tahun Mengabdi di Polres Tapanuli Utara, IPDA dr. Deasy Berikan Yang Terbaik Untuk Masyarakat.

Kamis, 27 April 2023 | April 27, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-28T02:19:24Z


PEWARNA PUBLIK TAPANULI UTARA,- IPDA dr. Deasy Handayani Purba, salah satu polisi wanita ( Polwan ) yang bertugas di Polres Tapanuli Utara, mengemban tugas sehari - hari sebagai Kepala Seksi Kedokteran Kesehatan di Poliklinik. 

Baru satu tahun mengabdi di Korps Bhayangkara Kepolisian Resort Tapanuli Utara di bawah kepemimpinan Kapolres AKBP Johanson Sianturi, S.I.K, M.H itu, IPDA dr. Deasy telah banyak memberikan pengabdian nya kepada masyarakat yang membuat citra kepolisian semakin dicintai di mata publik.


Fakta tidak pernah berbohong berdasarkan penelusuran, sejak dirinya mengabdi di Polres Taput aktifitasnya di lingkungan masyarakat selalu terpandang mata. 

Mulai dari kreatifitasnya saat berburu sasaran capaian target vaksinasi tahap II, Booster I dan II, dr. Deasy selalu aktif hingga kabupaten Tapanuli Utara masuk 5 besar di Sumatera Utara.

Saat gempa bumi di Tapanuli Utara 1 Oktober 2022 yang lalu, IPDA dr. Deasy berperan aktif memberikan pengobatan terhadap korban luka serta memberikan trauma healing kepada anak-anak di sejumlah desa yang terdampak.

Hal yang menarik perhatian publik belakangan ini, IPDA dr. Deasy mengamati prestasi remaja putri warga Tapanuli Utara yang rendah tingkat kelulusannya dalam seleksi menjadi Polwan di Polda Sumut.

Tak mau warga Taput ketinggalan, dirinyapun mengambil inisiatif memberikan pelayanan khusus bagi calon Polwan dari Tapanuli Utara sebelum dilakukan seleksi di Polda Sumut.

Beberapa perhatian khususnya di abdikan bagi calon polwan yang mendaftar antara lain, peningkatan akademik, mental, dan secara khusus pemeriksaan kesehatan.

Sehingga melalui kegiatan Peningkatan Akademik, Mental, dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis yang diterapkannya, peningkatan tingkat kelulusan Polwan mampu diwujudkan.

dr. Deasy menyampaikan, harapan kita bersama, dengan adanya beberapa peningkatan kualitas ini, dapat meningkatkan angka kelulusan Polwan dari Kabupaten Tapanuli Utara," ungkapnya.

Khusus untuk pemeriksaan kesehatan bagi setiap calon Polwan meliputi berat badan, tinggi badan, tekanan darah, nadi, kulit, gigi, mulut, telinga, hidung, tenggorokan, mata, kulit, dan obgyns.

[Tohap Simaremare]
×
Berita Terbaru Update