Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pemkab Taput Raih Tiga Penghargaan TOP BUMD Awards 2023

Rabu, 05 April 2023 | April 05, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-06T06:50:14Z


PEWARNA PUBLIK TAPUT,-
Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si didampingi Sekretaris Daerah Pemkab Taput Drs. Indra Simaremare, M.Si, Dirut RSUD Tarutung dr. Janri Aoyagie Nababan, MM,Ns. Pastridawaty, SKep, Mkes dan beberapa OPD terkait menghadiri acara Penghargaan Top BUMD Award 2023 yang mengangkat tema ”Inovasi dalam membangun Kinerja Bisnis dan Layanan BUMD”bertempat di 
 Dian Ballroom –Hotel Raffles Jakarta Lt. 11 Ciputra World - Jl. Prof. DR Satrio No.5 Kuningan, Karet Kuningan Jakarta Selatan, Rabu (05/03/2023)


RSUD Tarutung memperoleh penghargaan BUMD Award dari majalah Top Business 2023 bekerjasama dengan i-OTDA dan kementerian dalam negeri, sebagai BUMD bintang 4 dengan 3 kategori yaitu :

1. Top pembina BUMD 2023 - Drs. Nikson Nababan, M.Si, 2. Top CEO BUMD 2023 -  dr. Janri Aoyagie Nababan, MM,  dan 3. Top BUMD Awards 2023 (RSUD - Bintang 4)- RSUD Tarutung.


Ini merupakan pertama kali bagi RSUD Tarutung mengikuti seleksi penjurian yang dimulai sejak Februari tahun 2023 secara online, dipimpin Dewan Juri Prof. Djohermansyah Djohan yang merupakan mantan Dirjend Otda Kementerian Dalam Negeri.

Dari sekitar 1500- an BUMD seluruh Indonesia, terjaring 200 BUMD terbaik, dan RSUD Tarutung terpilih sebagai BUMD dengan pengelolaan keuangan dan tata kelola manajemen terbaik dengan level BUMD Bintang 4.

Penyerahan piala dan piagam oleh Pimpinan Majalah Top Business H. Lutfie Handayani dan diterima langsung oleh  Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan M.Si, Direktur RSUD Tarutung dr. Janri Aoyagie Nababan, MM dan Wadir Umum dan Keuangan Ns. Pastridawaty, SKep, Mkes .

Dalam kesempatan tersebut Bupati Nikson Nababan menyampaikan harapannya

"Kita sangat bersyukur atas pencapaian Kabupaten Tapanuli Utara dalam bidang kesehatan hingga meraih 3 penghargaan sekaligus, saya berharap pelayanan RSUD Tarutung harus semakin baik kedepan, penghargaan ini sebagai cambuk motivasi untuk perbaikan mutu layanan terus menerus. Masyarakat harus menjadi prioritas dalam pelayanan, Mari kita berikan yang terbaik bagi masyarakat kita," harap Bupati Taput Nikson Nababan.


TOP BUMD Awards 2023 ini diselenggarakan untuk mendukung program & kebijakan Pemerintah Pusat dan Pemerintahan Daerah, guna mempercepat peningkatan kinerja BUMD dan pembangunan perekonomian di daerah. Melalui kegiatan ini, diharapkan setiap BUMD, dapat terpacu untuk selalu berprestasi dan berperan penting dalam pembangunan daerah dan perekonomian nasional.

[Tohap Simaremare]
×
Berita Terbaru Update