Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444H/2023M Warga Barengkrajan Perbaiki Jalan

Rabu, 19 April 2023 | April 19, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-19T23:41:00Z


PEWARNA PUBLIK SIDOARJO,- 
Karena sering terjadinya kecelakaan di sepanjang  jalan desa Barengkrajan Kecamatan krian di Karenakan sepanjang jalan banyak yang berlubang, menunggu perbaikan pemeliharaan dari dinas yang berwenang PU juga gak kunjung datang ,inilah menjadi inisiatif bagi kepala desa serta warga barengkrajan bergotong royong memperbaiki jalan kabupaten yang melintas di desa barengkrajan kecamatan krian Rabu, 19/4/23. 

Kepala Desa serta Warga Barengkrajan yang memperbaiki jalan raya atau menambah jalan yang berlubang mendapat apresiasi Sangat baik dari orang - orang yang melintas di  jalan yang sedang di perbaiki. 

"Alhamdulillah pak jalannya sudah tidak banyak berlubang dan menjadi mulus, jadi saya melewati jalan ini gak was was, terima kasih pak telah memperbaiki"ujar Ruji salah satu pengguna jalan pada saat lewat. 

Memang perbaikan jalan yang  di pimpin langsung oleh kepala desa barengkrajan Bapak  Asmono di dampingi kepala dusun Sidorono yaitu Jarot serta warga jg pak Rt ,Rw yg saling membantu untuk memperbaiki/menambah jalan yang berlubang karena ini akses utama menuju FASUM PUSKESMAS dan sekolah ini menjadi momok bagi pengguna jalan yang melewatinya. 


Dari pantuan Awak media yang berada di lokasi saat peliputan memang banyak lubang di sepanjang jalan desa Barengkrajan serta sangat berbahaya bagi pengguna jalan raya,karena jalan ini menuju FASUM  PUSKESMAS dan  tak heran di sepanjang  jalan Kabupaten yang melintas di desa Barengkrajan sering terjadi kecelakaan tunggal. 

"Alhamdulillah Pak, Berkat inisiatif saya serta inisiatif warga untuk memperbaiki jalan kabupaten yang melintas di Desa Barengkrajan  berjalan lancar, Semoga tidak ada kecelakaan karena jalan yang berlubang"ujar asmono selaku kepala desa.

(Arif)
×
Berita Terbaru Update