Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kementrian Agama Sidoarjo Memperingati Nuzulul Qur'an Serta Munajat haji.

Selasa, 11 April 2023 | April 11, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-12T05:47:55Z


PEWARNA PUBLIK SIDOARJO,-
dalam bulan ramadhan kementrian agama sidoarjo memperingati Nuzulul Qur'an 1444 H dan pertasyarufan Zakat Infaq sodakoh (ZIS)  serta Munajat Haji  yang di laksanakan oleh Kantor Wilayah Kementrian Agama Jawa Timur  secara daring di  Aula Kementrian Agama Sidoarjo  11/4/23.
 
Acara  yang di buka langsung oleh Bpk. H.Moh. Arwani, M.Ag.,M.HI., selaku kepala kantor  kementerian agama Kabupaten sidoarjo ini di hadiri oleh ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP)beserta jajaranya,  UPZ kantor kementerian  Agama sidoarjo,BAZNAS, Anak Yatim Piatu, kaum dhuafa,guru R A Perwanida  sekabupaten Sidoarjo serta para undangan. 

Sebelum acara Munajat Haji serta Nuzulul Qur'an  secara daring di mulai, kepala kantor Kementerian Agama Kabupaten Sidoarjo beserta jajaranya dan ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) membagikan santunan serta bingkisan kepada anak Yatim Piatu, kaum duafa serta para guru RA Perwanida se Kabupaten sidoarjo yang langsung di pimpin  oleh Ibu Hj. Enis Faricha M.Pd.I., selaku ketua Dharma Wanita Persatuan  (DWP) 


"Terima kasih  kepada  panitia, zakat ini serta bingkisan yang di berikan kepada  saya ini, sangat membantu untuk perekonomian  saya pak "ujar salah satu penerima zakat infaq shodaqoh (ZIS). 

Acara yang di gelar di Aula Kementrian Agama ini sangat khusuk untuk mengikuti  acara daring yang di laksanakan oleh kantor wilayah kementerian Agama propinsi  jawa Timur  secara daring yaitu kegiatan Nunajat Haji serta peringatan  Nuzulul Qur'an. 

"Alhamdulillah  acara  munajat haji dan Nuzulul Qur'an serta pentasyarufan  zakat ini berjalan lancar "ujar  H.Moh. Arwani,M.Ag.,M.HI selaku kepala kantor  kementrian agama kab  sidoarjo.

Farid Yusron, S. Sos., selaku ketua panitia  menambahkan" Semoga bermanfaat bagi penerima  manfaat infaq atau sedekah ini, dan juga bisa meringankan beban perekonomian mereka, ini sudah menjadi agenda tahunan di kementerian agama sidoarjo semoga di hari yang penuh berkah ini yaitu bulan suci ramadhan".

(Arif)
×
Berita Terbaru Update