Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Heru Wahyono " PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Danau Toba Siap layani masyarakat 24 Jam Menjelang dan Sesudah Lebaran 1444 H

Selasa, 18 April 2023 | April 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-18T10:06:02Z


PEWARNA PUBLIK SAMOSIR,-
 Menyambut datang nya hari Raya idul Fitri 1444 H ,Hari raya Besar Umat Muslim dan juga libur Nasional menyambut Idul Fitri.,PT ASDP (Angkutan Sungai, Danau dan Penyeberangan ) Indonesia Ferry (Persero) Cabang Danau Toba,Siap layani masyarakat 24 Jam Menjelang dan Sesudah Lebaran 1444 H
Hal tersebut disampaikan General manager ( GM) PT.ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Danau Toba Heru Wahyono pada awak media Via telepon seluler, Senin 18 April 2023.

PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Danau Toba yang  melayani rute penyeberangan dari pelabuhan Ajibata yang berada di kabupaten Toba menuju pelabuhan Ambarita di kabupaten Samosir, Pelabuhan Penyeberangan Ajibata - Ambarita dalam pembelian tiket penyeberangan melayani pembayaran tiket secara Online, Dimana dengan pembelian tiket online Para pengunjung, Masyarakat dan wisatawan nantinya dapat mengatur waktu pemberangkatan dan waktu untuk kembali tanpa harus menunggu Antrian.
Penyeberangan Ajibata - Ambarita melayani penyeberangan dengan 2( dua ) Armada Ferry, Kapal Ferry IHAN dan Kapal Ferry Pora Pora.


" Dalam menyambut libur Nasional dan Libur Hari Raya idul Fitri 1444 H ini,Kita Sudah Siap, Baik itu dari pelabuhan, Petugas yang bertugas  akan mendapat bantuan tambahan petugas dari pusat, Dan kapal Ferry kita sudah di ramp check oleh KSOPP Danau Toba dan Direktorat TSDP Kemenhub"Ujar GM.PT.ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Danau Toba Heru Wahyono.

" Kita akan layani 24 jam penyeberangan, Namun hal tersebut Situasional ,Kita Siap operasi 24 jam menyesuaikan dengan kondisi kepadatan pengguna jasa yang ada di dermaga juga, Jika masih padat kita akan Angkut, Namun jika situasi penumpang sudah berkurang, kita Akan kurangi jadwal penyeberangan " Ujar Heru Wahyono menambahkan.


Heru Wahyono " PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Danau Toba Siap layani masyarakat 24 Jam  Menjelang dan Sesudah Lebaran 1444 H

Heru Wahyono juga menyampaikan bahwa nantinya, Menyambut Hari raya Besar Umat Muslim dan Cuti bersama ini akan ada peningkatan jumlah penumpang yang akan menyeberang dari dan menuju pelabuhan Ajibata - Ambarita, Namun pihak PT.ASDP Cabang Sibolga sudah merencanakan langkah langkah guna mengantisipasi hal tersebut.
Dimana kenyamanan,Pelayanan dan keselamatan  para penumpang yang lebih utama

( Tampu29)
×
Berita Terbaru Update