Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Berbagi Kepada Sesama, Lapas Siborongborong KanwilKumham Sumut Gelar Bakti Sosial Pemasyarakatan Peduli

Jumat, 14 April 2023 | April 14, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-14T10:43:16Z


PEWARNA PUBLIK SIBORONG-BORONG,- 
Dalam Rangka Memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-59 tahun, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Siborongborong melaksanakan kegiatan bakti sosial di pelataran Lapas, Jumat (14/04).

Pemberian sembako kepada masyarakat sebagai wujud kepedulian atau rasa kemanusiaan untuk membantu masyarakat yang layak menerimanya sekaligus dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri yang tabggal beberapa hari lagi.

Kepala Seksi Bimbingan Narapidana dan Anak Didik, Serasi mengatakan sebanyak 50 paket sembako diberikan untuk warga yang layak menerima yang tinggal di seputaran lapas.
"Adapun dana pembrian sembako ini dalah galangan dana dari seluruh petugas Lapas Siborongborong.Semoga bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat” Jelasnya

Parlindungan Siregar Selaku Kepala Lapas Siborongborong mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial merupakan agenda perayaan Hari Bakti Pemasyarakatan.
“Salah satu agenda dalam peringatan HBP adalah Bakti Sosial. Sedikit banyak yag bisa kami berikan kiranya diterima dan kami berharap apapun itu bentuk wujud kasih ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang hadir pada kesempatan ini. Dan kami mohon doa dari Bapak/Ibu agar dalam pelaksanaan tugas kami selalu dalam lindungan Tuhan," ujarnya 

Sedangkan salah satu perwakilan penerima bantuan, Simajuntak menyampaikan, paket sembako yang diberikan sangat bermanfaat bagi warga. 
“Terimakasih sebanyak-banyaknya kami ucapkan kepada Bapak/Ibu petugas Lapas Siborongborong. Kami sangat senang atas adanya bantuan sembako ini. Semoga diberikan hadiah yang sebesar-besarnya dari Tuhan, sehat selau keluarga dan murah rejeki. Mudah-mudahan apa yang diniatkan kiranya di lancarkan Tuhan” harapnya.

[Tohap Simaremare]
×
Berita Terbaru Update