Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Aktif Mendengar, Inspektur Wilayah I Hadir Memberi Solusi Di Rutan Sigli

Selasa, 11 April 2023 | April 11, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-11T09:07:59Z


PEWARNA PUBLIK SIGLI,- 
Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Sigli Kanwil Kemenkumham Aceh menerima kunjungan kerja rombongan Inspektur Wilayah I (Bapak Icon Siregar) di dampingi rombongan Pimpinan Tinggi Pratama Kemenkumham Aceh dalam rangka “ Irwil  Aktif Mendengar Untuk Memberi Solusi,  Selasa, 11 April 2023. Kunjungan ini disambut langsung oleh Kepala Rutan dan pejabat struktural Rutan Kelas IIB Sigli.

Kepala Rutan Sigli,  A.Halim Faisal, mengatakan, Dalam kunjungan Inspektur Wilayah I melakukan peninjauan infrastruktur seperti ruangan kantor, blok hunian serta dapur Rutan Sigli. 

" Inspektur Wilayah I juga memberikan pengarahan dan solusi kepada seluruh pejabat struktural terkait pendampingan dalam perencanaan dan pelaksanaan pembangunan serta rehabilitasi gedung bangunan Rutan Sigli," Kata Faisal.

Faisal juga menyebutkan, Dalam agenda kunjungan ini, Inspektur Wilayah I turut memberikan penguatan kepada seluruh jajaran Rutan Kelas IIB Sigli. Adapun beberapa poin yang disampaikan yaitu; Untuk meningkatkan kewaspadaan dan keamanan area Rutan. 

"Terkait pemberian hak narapidana, berikan dan proses dengan baik. 

"Segala kegiatan yang telah dilakukan agar dapat dibuat pertanggungjawaban dan laporannya.

Selanjutnya sebut Faisal,  Kepada seluruh jajaran agar memberikan kontribusi yang hebat kepada organisasi.

Sebagai penutup,  Bapak Icon Siregar mengingatkan kembali kepada seluruh jajaran Rutan Kelas IIB Sigli untuk senantiasa melaksanakan tugas sesuai dengan aturan yang berlaku dan tidak melakukan pelanggaran selama bertugas terlebih saat menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444H dan Puncak Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-59.

 (Rdwn)
×
Berita Terbaru Update