Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pelayanan RSUD Sidikalang Terus Berbenah dan Semakin Baik

Minggu, 19 Februari 2023 | Februari 19, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-19T09:35:47Z









DAIRI - Warga Desa Tigalingga, Kecamatan Tigalingga, Kabupaten Dairi, Ernita Pinem mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Dairi atas pelayanan dan penanganan yang diberikan terhadap dirinya selama menjalani proses pengobatan di RSUD Sidikalang.

Hal tersebut disampaikan Ernita saat menjalani proses penyembuhan di RSUD Sidikalang, Selasa (16/2/2023), di ruang inap Melati.

"Pelayanan di RSUD Sidikalang sudah sangat bagus dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Tahun lalu saya juga dirawat di sini dengan diagnosa anemia dan diabetes serupa dengan hari ini. Jika diperhatikan dan dirasakan, pelayanan dan penanganan di sini sudah jauh banyak bertambah,  pelayanannya juga semakin baik," ujar Ernita.

Ernita berharap RSUD Sidikalang akan terus meningkatkan pelayanannya kepada seluruh masyarakat. Diakuinya, semuanya tidak semudah itu dan pasti membutuhkan banyak proses.

"Semua kan tidak segampang membalikkan telapak tangan. Saat ini kita lihat, RSUD Sidikalang ini sudah terus berbenah. Untuk itu kita harus dukung dan berikan semangat untuk mereka, sehingga mereka juga semakin bersemangat dalam memberikan pelayanan dan penanganan kepada kita," tuturnya.
×
Berita Terbaru Update