Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Erren, Wisatawan dari Amerika Bangga akan Keunikan Budaya Batak.

Jumat, 24 Februari 2023 | Februari 24, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-25T06:09:47Z

PEWARNA PUBLIK SAMOSIR,-
Pewarna Publik, Kabupaten Samosir, salah satu kabupaten yang masuk dalam Kawasan Strategis Pariwisata Nasional ( KSPN)
Kabupaten Samosir yang mengandalkan kepariwisataan nya dari Segi Alam dan Budayanya. Hal tersebut yang membuat ketertarikan Erren  Wisatawan dari Amerika yang berkunjung ke dusun Sinapuran desa Simanindo kecamatan Simanindo Sabtu,25 Februari 2023

Erren Wisatawan asal Amerika tersebut, Pada awak media Pewarna publik mengatakan  Sangat bangga akan kepariwisataan kabupaten Samosir serta pembangunan yang dilakukan pemerintah dan juga tetap  menjaga kearifan lokal masyarakatnya.

" Saya Bangga dengan Pemerintahan Kabupaten Samosir ini, dimana masih mendukung kearifan lokal masyarakat nya, yang Salah satu nya dengan masih memperhatikan bangunan bangunan Rumah adat Batak nya" Ujar Erren pada awak media yang diterjemahkan Pemandu Wisata yang memandu Erren di perjalanan.

Lebih lanjut Erren menyampaikan bahwa Turis turis Mancanegara itu masih banyak berwisata dengan tujuan berwisata diAlam dan melihat budaya di daerah yang akan dikunjungi.
Dimana Kabupaten Samosir dengan Alam nya yang indah dan masih Asli, serta budaya masyarakat yang masih di jaga dan di pelihara. Itu akan menjadi Dimana hal tersebut sebagai daya tarik tersendiri bagi Wisatawan.

" Dalam kunjungan ini, Selain berkunjung Kita juga mengobrol dengan masyarakat lokal yang sedang melakukan aktivitas menjemur hasil panen dari ladang nya , Baik itu hasil  panen Jagung, Kemiri, dan bawang merah." Ucap Erren

Erren juga berharap semoga perkembangan demi perkembangan bisa cepat terlaksana di Samosir ini agar masyarakatnya juga bisa menikmati kemajuan dari Sektor Pariwisata dan pertanian yang mendukung kemajuan perekonomian masyarakat nya.

(Simbolon Slow)
×
Berita Terbaru Update