Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pelantikan Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Lhokseumawe dan Pejabat Imigrasi Lingkungan Kanwil Kemenkumham Aceh

Selasa, 24 Januari 2023 | Januari 24, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-24T23:12:29Z
Pewarna Publik Banda Aceh – Bertempat Hotel Grand Permata Hati Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh, Meurah Budiman melantik dan Pengambilan sumpah jabatan kepada 21 orang pejabat imigrasi di lingkungan Kemenkumham Aceh, Selasa (24/1/2023)

Pelantikan ini dihadiri oleh para Kepala Divisi, Pejabat Administrator, dan Kepala UPT di seluruh Aceh.

Sejumlah 21 pejabat Imigrasi dilantik langsung oleh Kanwil Kemenkumham Aceh, 2 diantaranya dari Lhokseumawe. Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Lhokseumawe yang lama, Bapak Fauzi bertugas menjadi Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Meulaboh. dan
Bapak Usman, S.E., M.H dilantik sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Lhokseumawe. yang sebelumnya menjabat Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kotamobagu.

Dalam sambutannya, Meurah Budiman Berharap pejabat yang yang telah dilantik dapat menjalankan tugas dengan baik. Sehingga hal ini akan melahirkan pencapaian dan memajukan instansi.

“Harus melahirkan pencapaian positif, melahirkan inovasi, dan terus berkontribusi dalam memberikan pelayanan publik yang berkualitas,” ungkap Meurah Budiman.

Ia pun mengajak pejabat yang dilantik untuk merubah mindset lama PNS yang bekerja pada zona nyaman dan tidak mempunyai target. Menurutnya, PNS yang baik itu harus berorientasi pada hasil kerja yang sesuai harapan.

“Selain itu berperilaku harus sesuai harapan, ubah mindset lama, sebab mindset akan mempengaruhi perilaku dan perilaku akan mempengaruhi hasil,” tutupnya.

Kegiatan dilanjutkan serah terima jabatan bagi kepala satuan kerja yang dilantik dengan pejabat yang lama sekaligus penandatanganan pakta integritas.
×
Berita Terbaru Update