Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Partai Perindo Sukseskan Road show Yakini Dari Satu Fraksi Targetkan Lima Kursi Di DPRD

Sabtu, 14 Januari 2023 | Januari 14, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-15T07:00:52Z

PEWARNA PUBLIK SAMOSIR,-
Road show DPW Partai Perindo Sumatera Utara dalam kegiatan rapat Konsolidasi Partai Perindo ke DPD berjalan Dengan Sukses. terkhusus Di DPD 15 yang Baru yang berada di kabupaten Samosir.

Ketua DPD Sumut IR.Rudi Zulham Hasibuan bersama Sekretaris Donna Julietta Siagian dan korwil Linceria Nainggolan Sangat Meyakini Dengan Kepengurusan Yang baru baik Di DPC nya Yang berada Di DPD15  Samosir ini  Akan Membawa keberhasilan, karena Di isi dengan Orang-Orang yang Sudah berpengalaman dalam perpolitikan. Kegiatan dilaksanakan dijalan Raya Simanindo Lumban Suhi kecamatan Pangururan Sabtu 14/01/2023


Rudi Zulham Hasibuan juga meyakini partai Perindo berkomitmen untuk meraih dari Satu Fraksi bisa mendapat Target 5 Kursi Di DPRD Samosir dengan Penuh Semangat yang baru, Target baru, Kekuatan yang baru Didalam membentuk kepengurusan Kader-kader Perindo. dan Di2024 nanti setelah pileg akan Maju menjadi calon Bupati Samosir itulah cita-cita yang di memiliki oleh Partai Perindo  yang di isi dengan petarung-petarung baru di Partai Perindo Kabupaten Samosir.


Ketua DPD Perindo Samosir fransiskus Star Sitanggang SE
Didampingi Sekretaris Saut Martua Tamba ST dan Bendahara Rismawati Simarmata, mengatakan Sebagai Partai Yang Baru dikabupaten Samosir. kami Akan Lakukan konsolidasi Internal Untuk Pengurus baru Partai Perindo Terkhusus dikawasan Kabupaten Samosir didalam Memperkuat barisan dan Memperkokoh jejaring diwilayah Kabupaten Samosir ini dengan diisi Orang orang yang baik dan berpotensi didalam target Mendulang Kemenangan Untuk Partai Perindo.


Fransiskus Star Sitanggang Juga Menyatakan Jika Perindo Menang tentu Kesejahteraan Masyarakat Samosir Akan Terlihat dengan Tanpa Ada Keraguan sebab itulah komitmen kami dengan tanpa keraguan sebagai Pejuang, dan Petarung dalam membesarkan Partai Perindo Di kabupaten Samosir Ungkapnya

(Shembolon Slow)
×
Berita Terbaru Update