Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Open House dan Konsolidasi Warkop Jurnalis Penuh kesederhanaan, Tapi Berkesan Meriah

Jumat, 27 Januari 2023 | Januari 27, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-28T01:47:08Z
Pewarna Publik Samosir,-
Kegiatan Open House yang diselenggarakan oleh satu komunitas Warkop yang  tempat berkumpulnya beberapa awak media yang bertugas di kabupaten Samosir.kegiaaatan Open House dan Konsolidasi yang dilaksanakan disalah satu objek wisata Pantai siriaon desa sitolu Huta kecamatan Pangururan kabupaten Samosir,Kamis 27/01/2023.

Sebelum kegiaatan Berlangsung  terlebih dahulu rekan rekan awak media yang bergabung di komunitas Warkop Jurnalis melaksanakan konsolidasi dalam program kerja kedepannya Untuk menggedepankan ke etikaan yang lebih baik dalam melakukan profesi kerjanya dilapangan. Dan acara tersebut akan dimulai pukul 16.00 Wib.

Kegiatan Open house Warkop Jurnalis di hadiri Bupati Samosir Vandiko T Gultom, Kapolres Samosir yang di wakili Wakapolres Kompol T.M.Tobing, Kajari Samosir yang diwakili kasi Intel,Kadis Kominfo,Kadis PUTR,.Camat Pangururan, Aktivis pengerak Sosial dan budaya Ria Gurning,Ketua OKP PKN Kabupaten Samosir Jimmy Simbolon dan Tokoh masyarakat,dan para undangan .

" Kegiaatan Open House dan Konsolidasi yang kami laksanakan ini, atas rasa kebersamaan kami yang bergabung di Warkop Jurnalis, dimana dana kegiaatan dikumpulkan dari rekan rekan," Ujar Fernando Sitanggang ketua Panitia penanggung jawab didampingi Sumper Simajuntak koordinator kegiaatan. dalam kata sambutan dikegiaatan tersebut.

Fernando Sitanggang juga menyampaikan bahwa kegiaatan ini dilaksankan ditempat tersebut sambil mempromosikan lokasi pantai Siriaon dan mendukung jiwa kreatif Anak muda yang membuka usaha disekitar pantai Siriaon.

" Kami pemerintah kabupaten Samosir, Tidak anti akan Kritik, Kami juga perlu  masukan dari rekan rekan media,  Namun kritikan bukan karena, Kepentingan dan Opini, dan saya sangat bangga dengan kekompakan dari Warkop Jurnalis yang membuat kegiaatan dengan biaya Sendiri " Ucap Vandiko Gultom 

Bupati Samosir juga berharap pada awak media agar kiranya dapat menjadi penulis dan pemberita yang baik, seperti Motto yang tertulis
" Jurnalis yang beretika untuk Samosir lebih baik,menuju HPN 2023 ". Dimana Pers dapat menjadi Media yang mendidik, memediasi dan Pemberi pencerahan.

 Sumper Simajuntak koordinator kegiaatan  dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa  ada beberapa Awak media yang bergabung di Warkop Jurnalis,1. Bastian Simbolon media Bidik indonesia, 2. Baringin Lumban Raja Media 24 Jam, 3. Pandang Simbolon media Radarindo.co.id, 4. Asbon Hutabalian media bidikkasusnew.com, 5. Jadiamat Simbolon media Radarindo, 6. Fernando Sitanggang media Green Berita, 7. Sumper Simanjuntak media Geosiar.com, 8. Sartono Sihotang media Journal News, 9. Rofinson Nainggolan Media 24 Jam, 10. Suntama Simbolon media Pewarna Publik Indonesia, 11. Henri Tua Sihombing media Selektif, 12. Roy P. Silalahi media Lintas10.com, 13. Andrey Siregar media Samosir TV, 14. Samsir Sitanggang media IBNnews, 15. Qyawdian Silalahi media Green Berita, 16. Sudianto Situmorang media Global TV, 17. Valencius Sitorus media Pelopor net, 18. Togar Tampubolon media Detik.com, 19. Petrus Tamubolon media Wahananews, 20. Arjuna Bakkara media Tribun Medan, 21. Eduard Limbong media Waspada.co Online dan beberapa Media Channel YouTube diantaranya, Green Berita TV, Samosir TV, Hot Jurnal, Danau Toba TV.

" Saya merasa bangga dan terharu,dimana kegiaatan dapat terlaksana dengan sukses,Walau tanpa membuat pengajuan Proposal. Biaya dikumpul dari kita kita yang bergabung di Warkop Jurnalis ini, Dan Tak lupa juga ucapan kehadiran Bapak Bupati Samosir Vandiko Gultom di kegiaatan yang Kami lakukan dengan sederhana dan juga Para undangan dan hadirin yang menghadiri kegiaatan " Ujar Petrus tampubolon salah satu Awak media dari media Wahana News

Kegiaatan Open House dihibur Artis lokal dan Grup Nauli Sister,Kegiatan  begitu sederhana dan Khidmat berjaln  semakin meriah semakin malam dengan lantunan lagu dari Bupati Samosir maupun para tamu yang datang hadir.
(Suntama, Simbolon)
×
Berita Terbaru Update