Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dalam Rangka Perayaan Imlek 2023 Polres Wilayah Kab. Samosir Lakukan Patroli dan Sosialisasi F1H20

Senin, 23 Januari 2023 | Januari 23, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-23T09:23:43Z
PEWARNA PUBLIK SAMOSIR,
Tepatnya pada hari  Minggu tanggal 22 Januari 2023 sekitar pukul 14.00 wib telah dilaksanakan Patroli  Dalam Rangka  Perayaan Imlek di Wilayah Kab. Samosir.

Kegiatan Patroli di Wilayah Kab. Samosir di pimpin langsung oleh Kapolres Samosir AKBP Yogie Hardiman, S.H.,S.I.K.,M.H. bersama Kasat Binmas Polres Samosir,  AKP Catur Haryadi, KBO Sat Lantas Polres Samosir Ipda Rahmat Kurniawan dan Personil Polres Samosir

Pelaksanaan Patroli terlebih dahulu dilakukan APP ,Dalam Arahannya KBO Sat Lantas Polres Samosir IPDA Rahmat Kurniawan  menyampaikan Ucapan Terimakasih atas kehadiran personil dalam pelaksanaan apel Patroli dalam rangka perayaan Imlek di Wilayah Kab. Samosir. 

 Patroli kita laksanakan  di Objek wisata yang dalam pelaksanaan kami diminta agar personil memberikan pesan- pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang berkunjung ditempat Tempat wisata di kab.Samosir agar personil bertindak humanis dan tidak arogansi yang dapat menurunkan citra Polri khususnya Polres Samosir.

Adapun kegitan Patroli yang dilaksankan sebagai berikut
- Objek Wisata Batu Hoda Kec.Simanindo Kab.Samosir. -Pelabuhan Simanindo Desa Simanindo Kec Simanindo Kab.Samosir
- Objek Wisata Pasir Putih Parbaba Kec.Simanindo Kab.Samosir.

Dalam pelaksanaan Patroli Kapolres Samosir *AKBP Yogie Hardiman, S.H.,S.I.K.,M.H* bertemu dengan para  pengelola objek wisata dan mengutarakan, Bahwa kehadiran kami polres Samosir di tempat wisata ini dalam rangka patroli Kamtibmas guna menjamin keamanan dalam liburan tahun baru Imlek diwilayah Kab.Samosir.

Disamping melaksanakan pengawasan juga diminta  pihak pengelola untuk selalu memberikan himbauan keselamatan terhadap pengunjung yang berenang di perairan Danau Toba untuk tidak melewati batas berenang yang sudah ditentukan. Dan areal perparkiran Juga Agar Motor diparkirkan dengan Mengunci stang, Untuk menghindari Adanya Curanmor ujarnya

 Yogie Hardiman juga Bertemu dengan wisatawan Keturunan Tionghoa di Pantai Batuhoda, dimana Kapolres Samosir meminta tanggapan prihal Kabupaten samosir dan Objek Wisata Pada Khususnya, prihal Polres Samosir,  Bagaimana tanggapan kesiapan dan keamanan F1H20. 


 Tidak hanya Tempat Wisata Kapolres Samosir Yogie Hardiman juga menemui Pengusaha Restaurant di Kel. Tuk-tuk Siadong Kec. Simanindo, untuk menanyakan Bagaimana Polres Samosir saat ini Bagaimana pariwisata kab.samosir terkhusus di Kec. Simanindo serta, bagaimana tanggapan tentang F1H2O yang akan dilaksanakakan Bulan February Ungkapnya.


Patroli ini bertujuan untuk terciptanya Harkamtibmas yang baik saat perayaan Imlek di Wilayah Kab. Samosir serta sosialisasi event internasional F1H2O yang akan diselenggarakan di Kab.Toba, mendapat dukungan besar dari pengusaha wisatawan dan percaya terhadap kepolisian prihal pengamanannya.

(Shembolon Slow/polres)
×
Berita Terbaru Update