Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cetak Kinerja Terbaik Pelaksanaan Anggaran dan Pengelolaan BMN, Rutan Sigli Sabet 2 Penghargaan

Selasa, 17 Januari 2023 | Januari 17, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-18T07:04:14Z
PEWARNA PUBLIK BANDA ACEH, – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Sigli Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Aceh berhasil menambah 2 (dua) koleksi penghargaannya di awal tahun 2023 ini.

Penghargaan yang pertama, Rutan Kelas IIB Sigli menerima penghargaan dari Kepala Kantor wilayah Kemenkumham Aceh sebagai Operator Responsif General Ledger & Pelaporan (GLP) tahun Anggaran 2022.

Penghargaan yang kedua, Rutan Kelas IIB Sigli menerima penghargaan dari Kepala Kantor wilayah Kemenkumham Aceh sebagai Pengelolaan Barang Milik Negara Tahun Anggaran 2022 terbaik ke-2 se-Unit Pelaksana Teknis Kanwil Kemenkumham Aceh.

Penyerahan penghargaan Operator Responsif General Ledger & Pelaporan (GLP) tahun Anggaran 2022 di serahkan langsung oleh Kadiv Pemasyarakatan, Yudi Suseno dan diterima oleh Operator GLP, Arif Fadillah dan Penyerahan Penghargaan Pengelolaan Barang Milik Negara Tahun Anggaran 2022 di serahkan langsung oleh Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM pada Acara pembukaan Rekonsiliasi Data Laporan Keuangan dan BMN Tingkat Wilayah Semester II Tahun Anggaran 2022 yang di pusatkan di Grand Permatahati Banda Aceh, Selasa (17/01/23).

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Plh. Ka.kanwil Kemenkumham Aceh, Rakhmat Renaldy ini mengambil tema Bersama SAKTI menjadikan Kolaborasi semakin PASTI untuk mempertahankan WTP.

Sementara itu, Karutan Sigli, Bapak A.Halim Faisal merasa Bangga dengan penghargaan yang diterima ini dan sangat mengapresiasi dengan kinerja Pengelolaan keuangan Rutan Sigli dan menurutnya untuk kedepan harus ditingkatkan lagi Laporan keuangan dengan prinsip akuntabel, objektif dan transparan. (Cut)
×
Berita Terbaru Update