Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Berharap ada perubahan, FKMSB Pamekasan Gelar PAB

Minggu, 29 Januari 2023 | Januari 29, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-29T15:58:19Z
PEWARNA PUBLIK PAMEKASAN,- Dalam pagelaran Pengaderan Anggota Baru (PAB) yang diselenggarakan oleh Forum Komunikasi Mahasiswa Santri Banyuanyar (FKMSB) wilayah Pamekasan sukses digelar, acara tersebut berlangsung selama dua hari, terhitung dari tanggal 28 sampai dengan 29 Januari 2023. 


Khoirul Umam Selaku Ketua Pelaksana acara tersebut Mengatakan bahwa tujuan diselenggarakannya PAB ini untuk mengenalkan cirikhas Mahasantri yang masih melekat pada Fkmsb, tentunya target utamanya bagi anggota baru

“Tujuan utama kita menyelenggarakan pab pada tahun ini untuk terus mengenalkan dan memberikan penampungan kepada para mahasiswa baru alumni banyuanyar tentu dengan berbagai cirikhas yang ada di fkmsb,” Ujarnya.

Ach. Mulazim Kholil selaku Koordinator Wilayah FKMSB Pamekasan juga menyampaikan harapan besar atas diselenggarakannya penerimaan anggota baru (PAB) yang sedang berlangsung pada Malam ini

“Harapan Besar kami kepada seluruh anggota-anggota baru yang sudah bekerja keras untuk mengikuti PAB ini, teruslah  berupaya dan berproses dalam mengembangkan diri dan mengabdi kepada pondok pesantren tercinta, apalagi kita harus mencetak dan mencerdaskan regenerasi selanjutnya untuk ketahanan mentalitas dan kualitas kader di era digitalisasi ini,” pungkasnya. (Mahbub)
×
Berita Terbaru Update