Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ruangan Sekolah SMPN 1 Bilah Hilir Memprihatinkan

Jumat, 16 Desember 2022 | Desember 16, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-16T08:08:23Z

PEWARNA PUBLIK LABUHAN BATU,-
Ruangan Sekolah SMPN 1 kelurahan Negeri Lama Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, sangat memprihatinkan, Rabu (14/12/2022).

Kepala sekolah selaku penanggung jawab penggunaan anggaran dana BOS tentunya wajib punya atensi dalam kemajuan pendidikan. Selain memajukan pendidikan, kebersihan sekolah, dan perawatan mobiler serta hal - hal lainnya juga harus menjadi atensi kepala sekolah. 

Dalam kebersihan sekolah dan perawatan sekolah wajib dilakukan mengingat biaya perawatan sarana dan prasarana sekolah sudah dianggarkan di dalam dana BOS. 

Namun mirisnya, masih sering ditemukan sekolah yang kondisinya memprihatinkan. Salah satunya SMP Negeri 1 Negeri Lama, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu. Hasil pantauan awak media ini, asbes ruangan Sekolah banyak yang berlobang lantai banyak yang pecah sepertinya tidak ada perawatan. 

Parahnya lagi, pintu kamar mandi yang ada di sekolah itu tidak bisa digunakan dan terlihat jorok. Selain itu, kondisi meubiler banyak yang rusak dan tidak terawat. Jendela ruang kelas yang sudah pada pecah. 

Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Bilah Hilir umiati S,Pd dikonfirmasi via WhatsApp Messenger App mengapa kondisi sekolah sedemikian keadaannya, hingga berita ini dikirimkan ke redaksi belum berkenan memberikan balasan. 

(Hasyim mth).
×
Berita Terbaru Update